Baim Bikin Sederet Artis Ngakak Usai Gagal Total Lakukan Bottle Cap Challenge yang Viral
Instagram/baimguitar
Selebriti

Bottle Cap Challenge sedang viral dan sudah diikuti sederet artis luar negeri seperti John Mayer dan Jason Statham. Tantangan ini pun ikut dilakukan oleh Baim The Dance Company.

WowKeren - Pengguna media sosial kembali disuguhkan dengan tantangan yang cukup unik. Adalah Bottle Cap Challenge yang belakangan cukup mencuri perhatian pengguna media sosial. Tantangan ini mengharuskan pelakunya membuka tutup botol dengan menggunakan tendangan kaki.

Aksi ini juga harus diabadikan dalam mode slow motion sehingga terlihat jelas proses tutup botol tersebut terbuka. Tantangan ini sudah dilakukan oleh sederet bintang dunia seperti John Mayer, Ryan Reynolds dan Jason Statham. Dan di Tanah Air juga sudah banyak artis yang ikut Bottle Cap Challenge.


Salah satu artis Indonesia yang ikut melakukan tantangan ini adalah Baim The Dance Company. "Ok ..jutaan dm dan transferan yg minta sy buat video ini, ok then i’m accepting @johnmayer ‘s challenge... eh dia chalenge saya gak si? Anyway...enjoy," tulis Baim mengiringi videonya pada Selasa (2/7).

Tapi menariknya, suami Artika Sari Devi ini justru gagal total dalam melakukan tantangan tersebut. Alih-alih bisa membuka tutup botol, tendangan kaki Baim justru mengenai botol dan kamera yang digunakan olehnya. Hal itu pun membuat sederet artis lain ngakak dan meninggalkan komentar di postingan Baim.

"HAHAHAHAHA KENAPA SIH BANGGGG," tulis Vidi Aldiano. "Itu hp sampe ketenang juga (emoji tertawa)," kata Anindya Kusuma Putri. "Sudah kuduga (emoji tertawa)," celetuk Randy Pandugo. "Teruuus beee terusss (emoji tertawa)," ujar Pongki Barata. "Hhahahahahahaha gildak," tutur Whulandary Herman.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru