Cantik Kayak Park Min Young, Uniknya Bunga Citra Lestari Pakai Anting Cetakan Kue 'Kembang Goyang'
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari sempat memakai anting unik nan trendy di salah satu penampilannya. Rupanya bentuk anting tersebut mirip cetakan kue 'Kembang Goyang' hingga menuai beragam komentar.

WowKeren - Bunga Citra Lestari sudah identik dengan penampilan yang sangat sensual. Meski begitu, kecantikan BCL tetap menawan hingga ia sempat dipuji mirip Park Min Young.

Dalam salah satu foto, BCL tampak anggun dengan gaun one shoulder. Gaun tersebut semakin menonjolkan pundak seksi dan paha mulus dari BCL.

Namun bagian anting BCL rupanya sukses mencuri perhatian. Netter menggoda anting BCL mirip bentuk cetakan kue legendaris, "Kembang Goyang".

"Antingnya kaya cetakan kembang goyang," kata netter. "Wkwkw Antinggnya unik banget, khas BCL banget ini, kayak cetakan kue mbak," seru netter lainnya.


Tak cuma dipuji fashionable, BCL juga diminta tampil lebih sopan. Namun terlepas dari gayanya yang seksi, ibu satu anak ini ternyata selalu terlihat awet muda karena rajin merawat diri.

BCL sempat berbagi saran untuk selalu menjaga penampilan sejak masih muda. Menurutnya, menjaga kecantikan membutuhkan proses yang panjang. Tak cuma merawat diri, BCL juga menjaga pola makan dan juga berolahraga.

"Rawatlah kulit sejak muda dari remaja, bukan ketika sudah ada masalah. menjaga kecantikan tak bisa instan melainkan butuh proses," seru BCL. "Semuanya harus bersinergi, mulai dari olahraga, asupan gizi yang sehat, dan jangan stres."

Menurut BCL, salah satu cara untuk menghindari stres adalah dengan banyak beraktivitas di tempat favorit. Istri Ashraf Sinclair itu mengaku punya spot favorit saat berada di rumah.

"Kalau tempat favorit aku itu di dapur ya, selain di kamar tidur. Banyak kegiatan di dapur karena aku senangnya masak dan bereksperimen dengan masakan aku yang bukan masakan simple," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait