Puji Aurel Cantik Tanpa Oplas, Krisdayanti Keberatan Sang Putri Ikuti Jejaknya Rombak Wajah
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti membeberkan sederet hal yang membuatnya keberatan Aurel Hermansyah merombak wajah cantiknya lewat operasi plastik. Rupanya ia belum mengizinkan putrinya mengikuti jejaknya.

WowKeren - Sebagai public figure, Krisdayanti tentu saja sangat memperhatikan penampilannya. Penyanyi yang akrab disapa KD itu melakukan berbagai cara untuk menjaga bentuk tubuh dan wajah cantiknya sebagai entertainer. Termasuk dengan cara olahraga dan operasi plastik alias oplas.

KD tak pernah menutupi fakta bahwa dirinya pernah merombak wajahnya lewat oplas. Kendati begitu, ia rupanya keberatan jika langkah tersebut diikuti oleh putri sulungnya, Aurel Hermansyah. KD mengungkapkan bahwa oplas sebaiknya dilakukan jika ada alasan khusus secara medis.

"Ya kalau operasi itu kan memang dibutuhkan persiapan mental dan kesehatan," kata KD saat ditemui di kawasan Jakarta belum lama ini. "Juga dalam tubuh karena kan otomatis kita akan merasakan ada kelainan dalam tubuh kita dalam bidang medical-nya gitu."


KD juga mengingatkan putrinya soal biaya yang harus dikeluarkan jika ingin melakukan oplas. Mantan istri Anang Hermansyah itu mengingatkan soal kualitas pelayanan dokter yang dipilih. "Jadi sebaiknya didiskusikan dengan dokter dan dokternya juga yang otomatis ada harga, ada nilai," lanjutnya.

Lebih lanjut KD menyarankan kepada Aurel untuk tidak perlu melakukan oplas jika memang tidak dibutuhkan. Menurut KD, wajah putri sulungnya itu sudah sangat cantik dan tak perlu dirombak. Ia menyayangkan jika Aurel harus operasi di usia belia.

"Suatu yang baik di situ saya pikir kalau memang diperlukan ya enggak apa-apa. Tapi kalau masih gadis-gadis gitu ya sayang," tegas adik kandung Yuni Shara tersebut. "Aurelnya semuanya masih orisinil, masih cantik banget gitu."

Sementara itu, KD mengaku berniat akan melakukan oplas di usia 50-an nanti. "Mau dong (operasi plastik), aku pengin umur 50-an nanti aku facelift (mengencangkan kulit). Ya, hadiah buat diri sendiri dan suamilah. Udah itu aja," ujar KD.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait