Dewi Persik Datangi Polda Metro Jaya Usai Jadi Tersangka, Ajukan Mediasi ke Rosa Meldianti
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meski ditetapkan sebagai tersangka, Dewi Persik tetap mencabut laporannya terhadap Rosa Meldianti. Namun Depe masih mengusahakan mediasi untuk berdamai dengan sang keponakan.

WowKeren - Dewi Persik belum lama ini ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan sang keponakan, Rosa Meldianti. Akan tetapi, pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut tetap mencabut laporannya terhadap Meldi.

Hal tersebut dilakukan Depe demi memenuhi wasiat terakhir dari sang ayah, Mochammad Aidil, yang meninggal dunia pada 9 Juni lalu. Kendati begitu, Meldi memilih untuk tetap melanjutkan proses hukum terhadap Depe. Kali ini, Depe mengunjungi Polda Metro Jaya dengan didampingi sang suami yang bernama Angga Wijaya, dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Menurut Sandy, Depe sedang mengupayakan mediasi secara kekeluargaan untuk menyelesaikan masalah dengan Meldi. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut juga berupaya mengirimkan surat kepada Meldi agar bisa berdamai.


"Kami menyampaikan pemberitahuan kepada penyidik Polda Metro Jaya. Kami sambil berjalannya proses (hukum) menyampaikan, kami sedang ada upaya mediasi kekeluargaan," ujar Sandy kepada WowKeren di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, pada Jumat (5/7). "Kami lagi menyampaikan surat kepada pihak yang bersangkutan, untuk melakukan mediasi atau perdamaian."

Lebih lanjut, Sandy juga mengatakan bahwa Depe akan bertemu Meldi dan melakukan perjanjian untuk mencabut laporan masing-masing. "Insya Allah dari pihak Mbak Dewi menerima bertemu akan duduk dan melakukan perdamaian, dengan sebuah perjanjian untuk mencabut bersama. Mohon doanya aja karena kami semua keluarga," sambung Sandy.

Sementara itu, Depe menanggapi santai keinginan Meldi yang tetap melanjutkan proses hukum atas laporannya. Mantan istri Saiful Jamil ini juga tak terlalu memikirkan statusnya yang sudah menjadi tersangka.

"Orang tenang itu tenang aja, masih ada Allah dan ibu saya. Jadi enggak usah terlalu gimana-gimana, santai. Bagi saya ini masalah kecil, biarin aja enggak usah dibesar-besarkan," ungkap Depe dalam kesempatan yang sama. "Jadi saya nikmati semua proses. Biasa saja, sebagai warga negara yang baik pasti polisi sudah tahu yang terbaik seperti apa, jadi saya ikuti saja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait