Denada Jaga Mental Shakira, Bagaimana Biaya Rawat Anak Pasca Jerry Aurum Tertangkap?
Instagram/jerryaurum
Selebriti

Mantan suami Denada, Jerry Aurum kini mendekam di Ruang Tahanan Polres Jakarta Barat akibat kasus narkoba, yang membuatnya tak bisa berkomunikasi dengan Shakira sang buah hati.

WowKeren - Jerry Aurum kini mendekam di Ruang Tahanan Polres Jakarta Barat. Mantan suami Denada itu ditangkap usai kedapatan menyimpan obat-obatan terlarang di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Akibat penangkapan itu, Jerry pun mulai jarang berkomunikasi dengan putri semata wayangnya, Shakira.

Shakira yang saat ini dirawat di salah satu rumah sakit Singapura akibat mengidap leukimia kini juga mulai menanyakan kabar sang ayah kenapa jarang sulit dihubungi. Hal itu membuat Denada sang ibu terpaksa berbohong dengan menyebut ponsel Jerry rusak.

Maka dari itu, pelantun "Jogetin Aja" ini berusaha menjaga mental buah hatinya. "Ya kita sebisa mungkin menjaga supaya mental Shakira nyaman di sana," kata Denada, dilansir HotDetik pada Sabtu (6/7). "

Denada berkomitmen menjaga hubungan baik dengan Jerry meski sudah mantan suami. Usai menjenguk, wanita berusia 40 tahun ini berencana akan mengunjungi Jerry lagi nanti. "Nanti kalau ada pasti segera mungkin," lanjut Denada.


Jerry kini ditahan, lantas bagaimana dengan biaya pengobatan Shakira di Singapura. Meski enggan memberi tahu keseluruhan atau sebagian, Denada mengaku sudah mulai ter-cover. "Ya pokoknya alhamdulillah," ucapnya.

Mantan kekasih Ihsan Tarore ini menjelaskan jika pengobatan Shakira telah dijamin pihak asuransi. "Ya pokoknya kalau masalah itu kalau ngomong besar, besar sekali, tapi kita mengupayakan yang terbaik," ujar Denada.

Sementara itu, Shakira telah dirawat lebih dari satu tahun di Singapura. Hari-hari yang dilaluinya menjaga gadis cilik kelahiran 2012 itu merupakan harapan baru bagi Denada dan tak pernah memikirkan esok, melainkan bertahan menghadapi hari ini. Ia juga mengatakan bahwa perawatan Shakira tinggal 1,5 tahun lagi dan memasrahkan ke Yang Kuasa.

"Jadi jalani hari demi hari. Mikir gimana hari ini selesai dulu misal ada kemo, kemonya berhasil," pungkas Denada. "Misal hari itu ada pengobatan tertentu, ya jalani hari itu besok baru kita bersiap lagi untuk besok."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru