Ammar Zoni Mendadak Jadi 'Tersangka' di Saat Irish Bella Tengah Hamil Anak Kembar, Ini Vonisnya
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Postingan foto Ammar Zoni pada Jumat (5/7) mengejutkan netter lantaran mengaku sebagai 'tersangka'. Suami Irish Bella itu ternyata melakukan 'kesalahan' ini dan berikut vonis hukumannya.

WowKeren - Nama Ammar Zoni bisa dibilang masuk sebagai jajaran pesinetron sukses. Diketahui saat ini Ammar sibuk syuting sinetron "Cinta Suci" yang tayang di SCTV. Namun di tengah kesuksesannya, kakak Aditya Zoni itu mengejutkan publik dengan kabar terbaru.

Ammar mengaku telah menjadi "tersangka" di postingan foto pada Jumat (5/7). Tapi bukan tersangka kasus kriminal apapun, melainkan hal tersebut hanya guyonan Ammar. Foto unggahan tersebut memperlihatkan Ammar bergaya bak narapida.

Pria kelahiran 1993 ini mengenakan kaus putih bertuliskan nama "Muhammad Ali" dengan latar belakang dinding bergaris untuk mengukur tinggi badan. Ammar menyebut dirinya sebagai "tahanan pernikahan". Sedangkan kasus yang menjeratnya lantaran meneror perempuan yang tak lain adalah Irish Bella sang istri.

"TAHANAN PERNIKAHAN [12.17.28] (Muhammad. Ammar Akbar) Dengan Tuduhan meneror Hati Perempuan dan memberi Harapan Masa Depan, dengan jaminan 2 Anak Kembar sekalian," tulis Ammar. "Maka Mahkamah Asmara pun menjatuhkan: HUKUMAN SEUMUR HIDUP BERKELUARGA BAHAGIA!"


Netter kemudian membanjiri kolom komentar postingan mantan kekasih Ranty Maria itu. Selain mendoakan rumah tangganya dengan Irish termasuk bati yang sedang dikandung sang istri, netter rupanya juga terpesona akan ketampanan Ammar.

"Captionnya Daddy ,' seumur hidup berkeluarga Bahagia'...Aamiin ya Allah .Moga Kembar sepasang ya Cowok Cewek,' komentar akun @iamsarra***. "Ya ampoonnnn nggak kuattt akohhh menatapnyaaa ya allah....bangg jangan kau lakukan ini bang....aniii tak tahann bang ganteng bangettt suaminya momy," sahut akun @ega***.

"Assalamu'alaikum wr wb.semoga Aish di berikan kesehatan terus dan bahagia selalu serta nanti waktu persalinannya di lancar kan Ya Allah Ya Robb," tulis akun @mamahe***. "AAMIIN YA ALLAH BANG! SEUMUR HIDUP BERKELUARGA BAHAGIA YA BANG! KITA SEMUA DOAIN BANG!" balas akun @figifi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait