Shandy Aulia Mulai Rasakan Mual di Usia Kehamilan 3 Bulan, Jenis Kelamin Calon Bayi Ditebak Ini
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy membagikan video romantis berisi momen awal pernikahan bersama David Herbowo hingga kabar kehamilan pertamanya yang malah menuai sorotan netter soal jenis kelamin calon bayi.

WowKeren - Shandy Aulia saat ini tengah berbahagia menantikan kelahiran calon buah hati pertamanya bersama David Herbowo. Seperti diberitakan sebelumnya, Shandy hamil usai menjalani pernikahan bersama David sejak tahun 2011 silam. Tentunya kehamilannya ini menjadi kado luar biasa bagi Shandy, apalagi di ulang tahunnya yang ke-32.

Usia kandungan kini telah memasuki bulan ketiga, Shandy pun mulai merasakan perubahan pada fisiknya, yakni mual yang mampu mempengaruhi suasana hati. Kendati begitu, bintang film "Eiffel I'm In Love" ini memiliki cara khusus untuk mengurangi rasa mual dengan mengajak calon buah hatinya ngobrol.

"Memasuki bulan ke 3 kehamilan, akhirnya merasakan mual yang cukup buat saya moody rasa mual dan kadang pusing tapi puji Tuhan tidak sampai muntah makan juga tetap bisa menikmati tapiiii mulai menjelang siang ke malam wow!" tulis Shandy pada Senin (8/7). "Rasa mual datang dan mulai deh cranky Bumil ini bagian dari proses yang harus dinikmati saya selalu ajak si bayi @shandydavidlittlejoy ngobrol supaya bisa bekerja sama dengan mommynya saat lagi kerja minta mualnya kurangin yaa bayikuuu @shandydavidlittlejoy."


Pengakuan Shandy itu disampaikan bersamaan video romantis awal pernikahannya dengan David hingga kabar kehamilan pertamanya. Namun curhatan Shandy di atas justru menarik perhatian netter soal menebak jenis kelamin calon bayi mantan kekasih Roger Danuarta tersebut. Netter lain juga memberikan dukungan untuk Shandy.

"Kayanya baby boy dech," komentar akun @liani***. "Siapa yang ngerasa kalau baby kak @shandyaulia nanti cowok..." sahut akun @yonata***.

"Nikmati proses mual2nya kak @shandyaulia ntr bakal kangen proses ini Klo babynya udah gede," tulis akun @azriel***. "Merasakan juga seperti @shandyaulia ..masa penantian menjadi masa penuaian.. Semangaat n lancar hingga hari H persalinan.. God Bless..Waktu Tuhan pasti yang terbaik!" balas akun @falena***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait