Dewi Persik Ditetapkan Jadi Tersangka, Rumah Tangga dengan Angga Wijaya Juga Ikut Retak?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Status Dewi Persik kini sudah ditetapkan menjadi tersangka akibat laporan Rosa Meldianti. Namun malah beredar rumor bahwa rumah tangga Depe dan suaminya ikut dirundung masalah.

WowKeren - Proses hukum masih terus dijalani oleh Dewi Persik yang dilaporkan oleh sang keponakan, Rosa Meldianti atas tudingan pencemaran nama baik. Pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut pun dijadwalkan untuk diperiksa polisi pada Senin (8/7).

Akan tetapi, Depe akhirnya tak memenuhi panggilan tersebut lantaran sedang bekerja di luar kota. Seperti diketahui, pelantun lagu "Mimpi Manis" tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sebagai suami, Angga Wijaya mewakili Depe untuk mengajukan surat permohonan penundaan pemeriksaan bersama pengacara Sandy Arifin.

Di tengah-tengah kasus hukum yang menimpa Depe, beredar isu yang menyebutkan bahwa rumah tangganya dengan Angga sedang retak. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Angga pun membantah dan menyebutkan bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

"Dari siapa? Lucu nih pertanyaan. Enggak, hubungan saya baik-baik aja, romantis, kalian enggak lihat?" jawab Angga saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, pada Senin (8/7). "Pertanyaannya yang perjalanan dalam kariernya bagus gitu. Alhamdulillah hubungan saya sama istri dan sama keluarga juga enggak ada masalah."


Lebih lanjut, Angga juga mengaku kaget saat mendengar adanya berita miring tentang rumah tangganya dan Depe yang retak. Angga justru meminta doa agar ia dan sang istri bisa segera dikaruniai momongan.

"Dengar berita ini? Kaget sih cuma di sela-sela pertanyaan dari kasus hukum tiba-tiba ada pertanyaan yang pribadi, rumah tangga lagi, enggak lah," sambung Angga. "Doain saja hubungan kami lancar. Semoga baik-baik saja, semoga cepat-cepat dapat momongan ya, kan penginnya gitu kan."

Sementara itu, Depe sendiri sempat melaporkan Meldi ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Namun, mantan istri Saiful Jamil ini mencabut laporannya terhadap Meldi karena ingin mengabulkan wasiat terakhir mendiang sang ayah, Mochammad Aidil, yang meninggal dunia pada 9 Juni lalu. Depe pun berupaya mengajukan mediasi dengan pihak Meldi agar bisa berdamai dan ikut mencabut laporannya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru