Kena Serangan Stroke, Begini Kondisi Terkini Tio Pakusadewo
Selebriti
Tio Pakusadewo Derita Stroke

Sang manajer, Adri, mengungkapkan kondisi kesehatan Tio Pakusadewo saat ini setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit karena serangan stroke yang terjadi secara mendadak.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor senior Tio Pakusadewo. Belum lama ini Tio dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena mendapat serangan stroke.

Serangan stroke yang dialami Tio ini terjadi secara mendadak. Manajer Tio, Adri, juga turut membenarkan kabar tersebut dan mengungkapkan kondisi terkini kesehatan Tio.


Adri menceritakan ketika terserang stroke, kondisi kesehatan Tio memang cukup buruk. Padahal sebelumnya tak ada tanda-tanda Tio akan terserang stroke dan tampak sehat seperti biasanya.

"Saat dibawa sih dalam kondisi tidak baik," ujar Adri pada Selasa (9/7). "Serangan mendadak, nggak merasa gimana-gimana sebelumnya."

Ketika tiba di rumah sakit, Tio sempat mendapat perawatan di Unit Gawat Darurat (UGD). Untungnya, menurut Adri kini kondisi Tio sudah semakin pulih dan membaik. Tio bahkan diperbolehkan untuk dipindah ke ruang perawatan pasien.

Adri lalu menceritakan tentang apa yang terjadi saat Tio terserang stroke. Kala itu mendadak Tio muntah-muntah ketika sedang melakukan kegiatan di rumah. Pihak keluarga lalu langsung membawa Tio ke Rumah Sakit PON (Pusat Otak Nasional) Jakarta.

"Simpel aja sih karena mendadak kena serangan pas lagi aktivitas di rumah, muntah-muntah dan lain-lain," tutur Adri. "Kemudian dibawa ke RS PON (Pusat Otak Nasional) langsung dan ditangani."

Sementara itu foto Tio saat tengah mendapat perawatan di rumah sakit juga ramai tersebar diunggah oleh akun gosip. Dalam foto itu, aktor berusia 55 tahun ini terlihat berbaring di ranjang rumah sakit. Berbagai respon dari netizen pun membanjiri foto Tio yang tengah sakit tersebut yang mendoakan kesembuhannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...