Anak Masih Enggan Beber Kondisi Terbaru, Unggahan Tio Pakusadewo Sebelum Stroke Banjir Doa
Instagram/pksdw
Selebriti
Tio Pakusadewo Derita Stroke

Tio Pakusadewo sempat membagikan video di Instagram pribadinya sekitar dua hari yang lalu. Netter pun langsung menyebut postingan ini dengan doa terbaik untuk sang aktor.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari aktor senior Tanah Air, Tio Pakusadewo. Belum lama keluar dari penjara akibat narkoba, Tio harus masuk rumah sakit karena terkena stroke. Kabar ini awalnya diketahui dari pesan singkat yang tersebar di kalangan media yang kemudian dibenarkan oleh manajer Tio, Adri.

Tio dikabarkan dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) Cawang sejak 8 Juli kemarin. Adri sendiri belum memberikan detail kondisi terkini Tio selama hampir tiga hari dirawat. Begitu pula dengan dua anak Tio, Nagra Kautsar dan Patrisha Beatrice Hilliard yang juga masih enggan membeberkan kondisi terbaru sang ayah.


Dihubungi lewat WhatsApp, Patricia mengaku kepada media belum siap menggelar wawancara. Ia hanya meminta doa dari awak media untuk sang ayah yang sedang dirawat. "Waduh, untuk wawancara kayaknya aku belum bisa ya. Maaf, mohon doanya ya buat papa. Makasih," begitu kata Patricia saat dihubungi media.

Respons hampir serupa disampaikan oleh Nagra saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Selasa (9/7). Ia meminta rekan media memahami posisinya yang sekarang tengah fokus dengan perawatan sang ayah. "Tolong ya mas, ngertiin posisi saya, maaf banget," ujar Nagra sambil berlalu.

Sementara itu, kabar Tio jatuh sakit mengundang simpati di media sosial. Banyak netter yang mengunjungi Instagram pribadi pemain film "Buffalo Boys" tersebut untuk menuliskan doa terbaik mereka. Ada juga Melly Goeslaw yang turut mendoakan kesembuhan sang aktor lewat kolom komentar postingan Tio sebelum terkena stroke.

"GWS, oom Tyo (emoji)," kata netter. "Oooom, gimana kondisinya skrg??" ujar yang lain penasaran. "Cepet sembuh ya Pah (emoji)," tulis lainnya. "Otiiii get well soon!! (emoji)," tutur netter lain. "Cepet sembuh OmTio.. (emoji)," celetuk yang lain. "Alfatihah , cepet sembuh mas (emoji) ," tulis Melly Goeslaw lewat akun @melly_goeslaw.

You can share this post!

Related Posts
Loading...