Inilah Visualisasi Tampilan Joe Taslim sebagai Sub-Zero di 'Mortal Kombat', Seperti Apa?
Instagram/joe_taslim
Film

Sub-Zero merupakan salah satu karakter orisinal dari game 'Mortal Kombat' pertama. Sub-Zero digambarkan memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan bisa mengontrol es.

WowKeren - Berita soal terpilihnya aktor laga asal Indonesia, Joe Taslim, untuk memerankan karakter Sub-Zero di film "Mortal Kombat" memang masih menjadi bahasan hangat hingga saat ini. Bahkan sejak berita ini beredar, ucapan selamat dan pujian pun terus mengalir untuk aktor berusia 38 tahun ini.

Bicara soal Sub-Zero, karakter ini merupakan salah satu bagian orisinal dari game "Mortal Kombat" pertama. Sub-Zero digambarkan memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan bisa mengontrol es.


Lantas, kira-kira bagaimana sih penampilan Joe Taslim saat ia memerankan Sub-Zero nanti?

Belum lama ini, akun @bosslogic yang dikenal kerap membagikan artwork dan desain dari sejumlah karakter film pun mulai membagikan visualisasi jika Joe menjadi sosok Sub-Zero. Melalui akun media sosialnya, @bosslogic mengajak penggemar membayangkan bagaimana penampilan sang aktor saat berperan sebagai karakter game tersebut.

Dalam artwork ini, aktor "The Raid" ini tampak memakai kostum khasnya dalam versi game serta masker di bagian hidung hingga dagunya. Selain itu, nuansa es beku juga sangat kentara dengan efek yang ditampilkan.

Sebelumnya, Joe sendiri juga sempat membagikan sebuah fan art yang menampilkan dirinya sebagai Sub-Zero melalui Instagram Story miliknya. Dalam keterangan unggahan ini, aktor "Fast and Furious 6" tersebut mengucapkan terima kasih pada siapapun yang membuat fan art itu. "Siapa pun yang membuatnya, ini merupakan salah satu fan art Sub-zero terkeren," tulisnya.

Inilah Visualisasi Tampilan Joe Taslim sebagai Sub-Zero di \'Mortal Kombat\', Penasaran?

Instagram

Di sisi lain, New Line Cinema sendiri sudah mengumumkan tanggal rilis resmi untuk proyek ini. Reboot "Mortal Kombat" rupanya siap dirilis pada 5 Maret 2021 mendatang. Di mana proses syuting akan dilakukan di Adelaide, Australia, pada tahun ini.

Menilik dari tanggal rilis yang diincar oleh New Line Cinema, dapat dipastikan bahwa "Mortal Kombat" bakal bersaing dengan sejumlah proyek unggulan lainnya. Salah satunya adalah film "Masters of the Universe".

You can share this post!

Related Posts
Loading...