Taqy Berpeci Mejeng Mewah Kayak Suami Syahrini, 'Sentil' Salmafina Doyan Umbar Aib?
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik yang sempat pose kocak hingga digoda mirip 'penghulu' dan setampan suami Syahrini, Reino Barack, tersebut ternyata sempat mengungkap kekecewaan soal kepribadian mantan istrinya, Salmafina.

WowKeren - Taqy Malik agaknya enggan terlibat dalam drama perseteruan mantan istrinya, Salmafina Khairunnisa, dan sang ayah, Sunan Kalijaga. Karena itu, ia memilih pamer pose kocak di Instagram.

Tak cuma religius, Taqy dikenal sebagai sosok yang humoris. Disela-sela kesibukannya, pria yang sudah hafal Al-Quran sejak usia 13 tahun ini terlihat keren memakai jas dan peci.


Dalam foto, Ia sempat pose di depan mobil mewah sambil menuliskan caption candaan. "Calon presiden apa calon kamu?" katanya.

Pose gombal Taqy ini membuat netter jadi gemas. Sebagian menyebutnya calon pengantin namun tak sedikit yang menggodanya mirip penghulu lantaran ia terlihat membawa map. Bahkan ada yang menyebut Taqy keren seperti suami Syahrini, Reino Barack.

"Calon pengantin pria bang," canda netter. "Kayak penghulu," ujar netter lainnya. "Disini agak mirip reino suaminya syahrini bang," canda fans.

Sebelumnya, Taqy sempat jadi bahan nyinyiran Sunan. Mantan mertua Taqy itu ternyata masih tak terima karena putrinya jadi janda di usia 18 tahun.

Taqy menjatuhkan talak satu pada 20 November 2017 via telepon. Ia dan Salma bercerai pada 21 Februari 2018. Diawal-awal perceraian, Taqy membeberkan alasan ia mengakhiri pernikahannya dengan Salma.

Bukan gara-gara Salma pakai celana seperti yang diklaim oleh Sunan, Taqy mengungkap kalau ia sebenarnya mencoba mempertahankan pernikahan. Namun karena Salma sulit dinasihati dan malah melontarkan sindiran, Taqy memilih menyerah.

"Dari Taqy talak pertama sebenernya memberikan kesempatan untuk Alma berubah, cuma ternyata tidak ada niat untuk berubah," kata Taqy. "Malah tambah parah dari sebelumnya sehingga membuat Taqy lebih memilih (cerai), udah melanggar syariat lah, lebih parah dari sebelumnya."

"H-3 sebelum pernikahan Taqy kumpul bersama keluarga menanyakan komitmen Alma bener-bener mau dibimbing atau nggak. Karena kalau pengen dibimbing katakan iya, maka pernikahan kita akan dilanjutkan, tapi kalau memang tidak belum komit dengan apa yang disampaikan maka nggak usah," lanjut Taqy. "Alma mengatakan iya, berarti dia sudah menerima konsekuensi apapun terkait dari Taqy dan Taqy sudah berusaha waktu itu untuk menasehati dengan baik dan halus, juga dengan cara yang tegas."

Taqy juga sempat menghubungi ibunda Salma, Heidy Sunan. Sayangnya Salma yang saat itu masih berhijab justru memberontak. Taqy juga membeberkan sifat buruk Salma yang membuatnya tersinggung.

"Taqy sudah menelepon ibu Alma selama 3 jam dan ibu meminta apakah tidak bisa rujuk kembali," ujar pengusaha muda ini. "Namun setelah itu, Alma bukan memperbaiki diri, mengintropeksi diri, tapi malah tambah parah. Ditambah lagi gembar-gembor aib di depan publik, ini terlalu parah banget, bukan hanya sekali, berkali-kali menceritakan aib rumah tangga. Bukan hanya aib tapi juga kejelekan suami diumbar ke publik, yang nonton bukan hanya satu dua orang tapi ratus ribu orang. Apa yang mau dipertahankan dari orang kayak gitu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...