Sering Disumpahi Mati, Salmafina Bongkar Penyebab Coba Bunuh Diri dan Minum Obat Tidur
Instagram/salmafinasunan
Selebriti
Klarifikasi Salmafina Sunan Soal Pindah Agama

Salmafina Khairunnisa mengaku pernah mencoba menelan dua strip obat dan mengungkap kalau keinginan bunuh diri itu sudah sering muncul jauh sebelum perceraiannya dengan Taqy Malik.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa sempat mengungkapkan keluh kesahnya saat diundang ke acara TV, "Rumpi No Secret". Dalam acara tersebut, host Feni Rose sempat menanyai Salma soal sejumlah hal.

Saat Feni menyebut dua kata penting, Salma mengungkap jawaban mengejutkan. Ia mengaku hampir melakukan perbuatan yang dilarang oleh agama yakni bunuh diri. Tak cuma sekali, Salma diketahui dua kali melakukannya.


"Yang pertama, bunuh diri," tanya Feni. "Hampir, sorry sudah kemarin dilakukan," kata seleb yang akrab disapa Alma ini.

Salma lantas mengungkap perceraian dengan Taqy Malik sempat membuat dirinya susah tidur. "Aku setahun nggak bisa tidur, insomnia, aku berada di satu titik dimana kadang pas tidur otakku tetap berfungsi. Itu menyiksa sekali, sampai sudah ke dokter berulang kali dikasih obat tidur, dan semakin lama dosis obat tidur semakin naik. Tapi semakin meningkat masalahnya, jadi putus asa dan bawaannya pengen bunuh diri," kata Salma.

Ia sempat pula membeli obat untuk mewujudkan niatnya. Ia mengaku ingin bunuh diri karena stres berat.

"Aku gak tahu caranya. Tapi aku iseng aja, beli obat yang ekstra strong, dua strip dan telat semua. Yang aku rasa cuma sesak nafas tapi gak hilang juga," kata Salma. "Pemicunya aku teriak pada orang tertentu tapi gak tertolong."

Salma menegaskan bukan perceraian yang menjadi penyebab dia ingin bunuh diri. "Mungkin opini orang, followers aku, netizen kadang jahat sekali. Mereka suka aja ngomong 'Lo mati aja', 'Bunuh diri kek'. Ini pas aku berhijab pakai baju ketat disuruh bunuh diri. Tapi setelah aku sadari ya udah biarin aja," katanya.

Feni lantas menanyakan apakah seleb yang sudah jadi janda di usia 18 tahun itu ingin segera menikah dengan kekasihnya saat ini. Namun hal itu disangkal Alma.

"Menikah?" tanya Feni. "Mau lagi," jawab Alma. "Mau lagi? Enggak trauma?" tanya Feni. "Nggak," tegas Alma.

Namun Alma menegaskan kalau ia tak ingin buru-buru menikah. Prioritas utamanya justru lebih belajar mencintai diri sendiri.

"Kalau untuk saat ini laki-laki bukan suatu keharusan," kata Alma. "Bukan hal yang penting untuk saat ini dan aku mau mengejar karir dulu. Aku gak putus asa ingin menunjukkan kalau aku berhak dicintai seseorang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...