Meldi Manyun Romantis, Gaya Ketawa Garing Hingga Ekspresi 'Malas' Pacar Calon Pilot Disorot
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti alias Meldi mencoba memamerkan kemesraan dengan sang kekasih, Inggil, yang ia kenal saat di bandara. Sayangnya kebersamaan keduanya malah dinilai kaku hingga tak mirip orang pacaran.

WowKeren - Rosa Meldianti diketahui punya pacar seorang calon pilot bernama, Inggil. Lewat Instagram, Meldi maupun Inggil membagikan momen romantis mereka.

"Tak bosan-bosan bila bersamamu," tulis Meldi yang pose kalem menggandeng Inggil. Sedangkan di Instagram Inggil, keponakan Dewi Persik ini pamer pose manyun kocak bareng sang pacar.

Dalam postingan, Inggil sempat menuliskan pesan romantis. Ia menyebut kalau Meldi sosok wanita kuat yang bisa memberikan inspirasi agar dirinya sukses.

"Behind every successful man, there is a strong woman," kata Inggil. Tak cuma itu, Meldi juga sempat pamer video tanya jawab bersama Inggil dan menceritakan soal awal perkenalan keduanya.


"Kenalnya di bandara," kata Meldi. "Mas Inggil tipe orang yang sabar banget, terus habis itu bisa ngayomi Meldi. Terus gimana ya, Meldi kan orangnya agak manja-manja gimana gitu, nah di situ Mas Inggil bisa dewasa."

Sebaliknya, Inggil memberikan penilaian buat Meldi. "Dia itu pinter, baik terus perhatian. Dia bisa nyenengin hati orang, ya entah kalau misalnya orang berpikir gimana-gimana, tapi ini dari pikiran saya sendiri kalau Meldi ini beda dari cewek-cewek yang biasanya. Dari ukuran seumur Meldi yang 20 tahun dia bisa kuat menghadapi cobaan, bisa menghadapi masalah tanpa dia harus putus asa, berjuang untuk mengembalikan semua keadaan. Jadi dia tetep jadi Meldi yang kuat, dibantu dengan doa kedua orangtuanya," seru Inggil.

Ekspresi

Instagram

Sayangnya kemesraan Meldi dan Inggil malah mengundang cibiran. Netter sempat heran karena Meldi tampak gelagepan saat ngobrol dengan Inggil. Selain itu, ekspresi Inggil juga terlihat ogah-ogahan ketika berinteraksi bareng sang pacar.

"Si uler mau nunjukin kemesraan ny. Tapi kok jd garing yess," sindir netter. "Kok kaya bukan pacar ya ngomongnya kaku," sindir netter. "Ketawanya dibuat-buat ih," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait