Sepakat Berdamai dan Cabut Laporan, Rosa Meldianti Minta 'Syarat' Ini kepada Dewi Persik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rosa Meldianti dan Dewi Persik akhirnya bertemu untuk mencapai kesepakatan damai pada hari ini, Selasa (16/7). Dalam pertemuan keluarga tersebut, hadir pula manajer serta kuasa hukum masing-masing.

WowKeren - Drama panjang perseteruan Dewi Persik dan sang keponakan, Rosa Meldianti, akhirnya berakhir pada hari ini, Selasa (16/7). Pertemuan keluarga ini dihadiri oleh DP, Meldi, dua kakak DP, serta manajer dan kuasa hukum dari kedua belah pihak.

Dengan besar hati, DP dan Meldi mengaku saling memaafkan dan memeluk satu sama lain tanda berdamai. Keduanya pun menunjukkan senyum cerah, terutama ibunda Meldi yang sekaligus kakak kandung DP.

Namun, rupanya masih ada ganjalan di hati Meldi yang sangat terganggu dengan akun-akun haters-nya sekaligus pembela DP. Oleh sebab itu, Meldi mengajukan "syarat perdamaian" yakni agar DP menghapus akun-akun tersebut.

"Di sini mungkin Meldi ada yang ingin dikatakan atau dimintai," ujar Meldi di tengah pertemuan pada Selasa (16/7). "Kan di sini (akun haters) mengatasnamakan Tante Dewi. Hanya Tante Dewi yang bisa menghapus akun mintul gemintul, akun lambe apa itu."


Menanggapi permintaan Meldi, DP seolah tersinggung namun tetap menjelaskan dengan nada tenang sembari tersenyum manis. Menurut DP, akun-akun haters Meldi sama sekali tidak ada kaitan dengannya. DP pun mengaku tak mengenal pemilik akun-akun tersebut.

"Jujur saya pribadi, ini termasuk fitnah untuk saya," ungkap DP. "Jadi saya tidak mengenal mereka-mereka ini, jadi kalau misalkan ada akun-akun, jujur saya tidak mengenal siapa mereka dan siapa yang punya akun."

Meldi pun paham dan mengonfirmasi bahwa dirinya tidak sedang menuding DP. Kendati begitu, Meldi rupanya telah mencari tahu bahwa akun-akun tersebut dapat menghentikan aksinya hanya atas permintaan DP.

"Aku tahu kalau misalkan Aunty enggak tahu siapa yang punya," sahut Meldi. "Tapi dia mengatasnamakan sudah mendapatkan izin dari Tante Dewi."

Pengacara DP dan Meldi lantas melerai perdebatan mereka karena dinilai bukan persoalan penting yang harus dibahas. Yang terpenting saat itu ialah bagaimana kedua belah pihak mencabut laporan hukum masing-masing ke kepolisian. Kedua belah pihak kemudian saling memberi surat pencabutan kasus yang rencananya akan diserahkan pada Rabu (17/7) esok hari.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait