Mysterio Ternyata Sudah Menyamar Jadi Turis Sejak Awal Film 'Spider-Man: Far From Home'
Marvel Studios
Film

Fakta ini pun membuat para penggemar terkejut. Sebagian besar mengaku tak menyangka dan memuji kinerja sutradara Jon Watts yang sangat lihai menyusupkan clue sejak awal film.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan apabila "Spider-Man: Far From Home" disebut sebagai sajian yang sempurna untuk menutup Infinity Saga sekaligus perjalanan fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bicara soal "Spider-Man: Far From Home", tentunya tak lengkap tanpa membahas beragam detail yang ada di dalamnya. Menariknya, film ini ternyata benar-benar digarap dengan sangat rinci hingga sebagian besar penggemar tak menyadari adanya beberapa clue yang diberikan oleh sang sutradara sejak awal.


Hal ini terungkap dari unggahan baru pemeran Mysterio, Jake Gyllenhaal, di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan ini, aktor ganteng tersebut membagikan dua foto dimana ia mengenakan kemeja santai, celana selutut, serta topi layaknya seorang turis.

Tak hanya itu, di foto selanjutnya Jake juga tampak berpose dengan sutradara Jon Watts yang memberi gestur aneh. Jon tampak meletakkan jari telunjuknya di depan mulut seakan meminta untuk menjaga rahasia. Alhasil, foto ini pun langsung memancing rasa penasaran penggemar.

Namun siapa sangka, rupanya foto ini menjadi petunjuk besar dari penyamaran Mysterio di awal film "Spider-Man: Far From Home". Usut punya usut, pakaian yang digunakan Jake dalam foto ini rupanya persis dengan seorang turis yang diam-diam mengawasi Peter Parker (Tom Holland) saat di bandara.

Salah satu penggemar dengan nama akun @UpToTASK membagikan foto yang memperlihatkan Mysterio berdiri di belakang Peter sebelum mereka berdua bertemu di Venesia saat serangan The Elementals terjadi. Dalam adegan ini, Mysterio sedang mengawasi Peter dan melakukan penyamaran seperti seorang turis pada umumnya.

Mysterio Ternyata Sudah Menyamar Jadi Turis Sejak Awal Film \'Spider-Man: Far From Home\'

Fakta ini pun membuat penggemar merasa terkejut. Sebagian besar mengaku tak menyangka dan memuji kinerja Jon Watts yang sangat lihai menyusupkan clue sejak awal. Meskipun berisiko membuat penonton bisa menebak alur cerita, namun harus diakui bahwa tidak ada seorang pun yang menyadari adegan ini.

Terlepas dari hal tersebut, sejak dirilis perdana pada 2 Juli lalu, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini memang langsung memecahkan beragam rekor tayang. Bahkan film ini diprediksi mampu melampaui angka USD 1 miliar hingga akhir pemutarannya nanti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...