Mysterio Awalnya Adalah Skrull di 'Spider-Man: Far From Home'
Marvel Studios
Film

Fakta ini diungkapkan secara langsung oleh duo penulis 'Spider-Man: Far From Home', Erik Sommers dan Chris McKenna, yang ingin memberikan cara terbaik untuk membodohi penonton.

WowKeren - Sejak ditayangkan secara global pada 2 Juli lalu, "Spider-Man: Far From Home" memang seakan menjadi fenomena tersendiri. Sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini bahkan bisa dibilang menjadi penutup yang sempurna untuk perjalanan fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU).

Lebih dari dua pekan tayang, beragam detail film "Spider-Man: Far From Home" pun masih menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar. Tak terkecuali karakter Mysterio (Jake Gyllenhaal) yang bisa dibilang sebagai scene stealer dalam film arahan sutradara Jon Watts ini.


[Spoiler Alert!]

Para penonton yang sudah menyaksikan "Spider-Man: Far From Home" tentunya tahu benar bahwa karakter Mysterio digambarkan sebagai seorang ahli ilusi yang gampang sekali mengelabui orang lain. Bahkan karakter dengan nama asli Quentin Beck ini berhasil menipu Peter Parker (Tom Holland) untuk menyerahkan kacamata Edith yang menjadi warisan Tony Stark (Robert Downey Jr.).

Di bagian awal film, Mysterio memang seolah digambarkan sebagai sosok superhero yang berasal dari dimensi lain. Ia dengan sukarela membantu Peter untuk mengalahkan The Elementals. Namun pada akhirnya, justru terungkap bahwa ia adalah sang villain sesungguhnya.

Namun rupanya, skenario tersebut bukanlah rancangan awal "Spider-Man: Far From Home". Alih-alih digambarkan sebagai seorang manusia yang ahli melakukan ilusi, Mysterio awalnya justru dikisahkan sebagai Skrull.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh duo penulis "Spider-Man: Far From Home", Erik Sommers dan Chris McKenna, dalam sebuah wawancara terbaru. "Ada beberapa versi awal dari film ini di mana Mysterio adalah Skrull," ungkap Erik seperti dilansir Collider pada Kamis (18/7).

"Sebenarnya ada banyak versi Skrull dari cerita ini. Kami duduk dan membicarakan bagaimana cara untuk terus membodohi penonton dan bagaimana cara terbaik untuk mengungkap semuanya," lanjutnya kemudian.

Namun sayangnya, keduanya menilai bahwa alur tersebut justru akan sangat melenceng jauh dan akhirnya memutuskan untuk tidak menggunakannya. "Kami pikir cerita itu tidak masuk ke dalam naskah, tapi kami pernah membahas tentang kemungkinan Mysterio sebagai Skrull," sambung Chris McKenna.

Dalam "Spider-Man: Far From Home" sendiri, Skrull memang seakan ditampilkan sebagai salah satu elemen yang sangat menonjol. Ras alien yang diperkenalkan dalam film "Captain Marvel" ini muncul pada adegan post-credit.

Di adegan ini, dua Skrull bernama Talos dan Soren rupanya menyamar sebagai Nick Fury (Samuel L. Jackson) serta agen Maria Hill (Cobie Smulders). Kedua Skrull tersebut rupanya memang diperintahkan secara langsung oleh Nick untuk menyamar menjadi dirinya dan agen Hill selama membantu Peter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...