Nunung Dijenguk Anak Usai Terciduk Narkoba, Penampilan Tampan Sang Putra Malah Jadi Sorotan
Selebriti
Nunung Terjerat Narkoba

Putra sulung Nunung yang bernama Bagus Permadi mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk sang bunda. Akan tetapi, Bagus tak mendapatkan izin untuk menjenguk Nunung.

WowKeren - Nunung harus menghadapi jeratan hukum saat ia ditangkap akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Tak sendiri, Nunung ditangkap bersama sang suami, Iyan Sembiran, pada Jumat (19/7) di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Saat melakukan penangkapan di kediaman Nunung, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip berisi sabu seberat 0,36 gram. Akan tetapi, pelawak yang tergabung dalam grup Srimulat tersebut sempat panik saat digerebek, sehingga membuang sejumlah sabu ke dalam kloset.


Berita penangkapan Nunung tentunya membuat sang putra sulung yang bernama Bagus Permadi merasa syok. Bahkan, Bagus sempat menitikkan air mata saat menceritakan perasaannya setelah sang bunda ditangkap.

"Saya syok, kaget, saya sangat sedih mendengar kabar ini. Saya enggak tahu apa-apa tentang kejadian ini," ujar Bagus saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/7). "Dan saya juga baru sampai di Jakarta tadi pagi dari Solo."

Tak hanya itu, Bagus yang didampingi rekan serta adik-adiknya berniat mengunjungi Nunung dan Iyan, di Polda Metro Jaya pada Sabtu (20/7) sekitar pukul 12.20 WIB. Akan tetapi, pihak kepolisian tak memberikan izin kepada Bagus untuk menjenguk Nunung dan Iyan, lantaran tak menghubungi Kasubdit 1 AKBP Calvin Simajuntak.

Kendati merasa menyesal lantaran belum bisa bertemu Nunung, Bagus tak kecewa dan memilih untuk mematuhi peraturan yang berlaku. Bagus akhirnya pulang sekitar pukul 13.00 WIB, dan berencana untuk kembali ke Polda Metro Jaya pada malam nanti.

"Ya yang pasti menyesal juga belum bisa jenguk mama dan sedih juga pasti belum ketemu sama sekali. Enggak, enggak kecewa," ungkap Bagus di Polda Metro Jaya. "Pokoknya tiap hari aku kesini untuk usaha. Kalau bisa nanti malam aku ke sini."

Sementara itu, video Bagus saat mendatangi Polda Metro Jaya diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Rupanya, para netter banyak yang menyoroti penampilan Bagus lantaran terlihat tampan. Namun ada juga yang mencurigai Bagus turut memakai narkoba, lantaran penampilannya yang bertato dan memakai anting.

"Anak nya mba nunung ganteng," ujar akun @dewi*****arini. "Anaknya ganteng bgt dah," tambah akun @san****dl_. "Padahal anaknya yg keliatan bandel tp malah ibunya yaampun ternyata emg betul kata pepatah 'don't judge people by the cover'," sahut akun @fa****zs.

"Dandanan anak kok pakek ating2 jangan2 anak nya juga makek nih...maaf klu nuduh agak curiga," komentar akun @inta****ahra. "Langsung periksa aja d3ngan anaknya mungkin make juga," imbuh akun @ai***tu. "Coba anak nya juga di test ...ya jaga2 aja," seru akun @tuka****abar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...