Natalie Portman Bakal Jadi Female Thor di 'Thor: Love and Thunder'
Getty Images/Kevin Winter
Film

Saat hadir di San Diego Comic-Con, sutradara Taika Waititi menyebutkan bahwa 'Thor: Love and Thunder' ini akan mengambil cerita dari komik 'The Mighty Thor' karya Jason Aaron.

WowKeren - Marvel Studios benar-benar memberikan pengumuman besar-besaran saat hadir di acara San Diego Comic Con pada 20 Juli lalu. Tak hanya mengumumkan film-film yang masuk dalam fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU), Marvel Studios juga tak segan memberikan detail rinci terkait proyek garapan mereka.

Salah satunya adalah "Thor 4", yang kini telah mendapatkan judul resmi "Thor: Love and Thunder". Dalam acara ini, Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios memastikan bahwa Taika Waititi bakal kembali mengarahkan seri keempat "Thor" tersebut.


Tak hanya itu, ia juga memanggil Chris Hemsworth yang akan kembali memerankan karakter sang Dewa Asgard, begitu pula dengan Tessa Thompson yang kembali menjadi Valkyrie. Namun rupanya, mereka memberikan kejutan lain saat Natalie Portman naik ke atas panggung.

Aktris cantik yang sebelumnya memerankan karakter Jane Foster ini secara mengejutkan diperkenalkan sebagai Female Thor. Bahkan menariknya, Taika Waititi memberikan palu Thor untuk dipegang oleh sang aktris sebagai bentuk simbolis.

Menurut Taika Waititi, "Thor: Love and Thunder" ini akan mengambil cerita dari komik "The Mighty Thor" karya Jason Aaron. "Untuk kalian yang sudah mengetahui cerita (The Mighty Thor) tersebut. Itu sangat luar biasa. Penuh dengan emosi. Cerita itu memperkenalkan, untuk pertama kalinya, Female Thor," ujar Taika Waititi sebelum Natalie naik ke atas panggung.

"Untuk kami, tidak orang yang lebih tepat untuk memainkan peran tersebut. Mari kita sambut ke atas panggung, Natalie Portman," lanjutnya, yang disambut tepuk tangan meriah dari para penonton.

Di sisi lain, pengumuman ini tentunya sangat mengejutkan karena seperti yang kita tahu bahwa Natalie Portman tak lagi muncul dalam film MCU selain dalam "Thor" dan "Thor: The Dark World" karena masalah internal. Bahkan perannya di "Avengers: Endgame" pun hanya diambil dari footage yang tak terpakai dari "Thor: The Dark World".

Wajar saja jika banyak yang berpikir bahwa Natalie sudah tak mungkin lagi kembali ke MCU. Akan tetapi, kembalinya Jane Foster yang diperkenalkan sebagai Female Thor ini mungkin saja menjadi isyarat bahwa Chris Hemsworth bakal dipensiunkan.

Peran Natalie sebagai Female Thor berpotensi menampilkan masa-masa sulit Jane Foster jika mengikuti cerita di komiknya. Dalam ceritanya, Jane mendapat kanker setelah kematian keluarganya. Dia menerima bantuan dari Asgard, dan suatu hari menunjukkan dia layak menggunakan Mjolnir. Dengan kekuatan tersebut ia bisa transformasi menjadi Thor.

Komik "The Mighty Thor" juga menceritakan bagaimana kekuatan Thor nantinya akan diserap oleh Jane Foster hingga membuat dirinya mampu menjadi Female Thor. Jane juga dinyatakan pantas menggunakan Mjolnir ketika Thor sudah tidak mampu lagi. "Thor: Love and Thunder" sendiri rencananya akan resmi hadir pada November 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...