Nunung Ungkap Cerita Miris Soal Permintaan Sang Suami Berhenti Pakai Narkoba Sebagai Kado Ultah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah meminta maaf hingga menangis saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Nunung menceritakan bahwa ia sering diminta oleh sang suami untuk berhenti memakai narkoba.

WowKeren - Polisi baru saja menggelar jumpa pers terkait kasus narkoba yang menjerat komedian Nunung dan sang suami, Iyan Sambiran. Dalam kesempatan tersebut, polisi membantah sudah mengincar Nunung sejak lama.

Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, menjelaskan bahwa polisi awalnya mengincar tersangka Hadi Moheriyanto alias HD alias Tabu. Polisi membuntuti HD yang mendatangi rumah seseorang di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dan menyerahkan sebuah barang dari pagar rumah.

"Kami melakukan pendalaman informasi masyarakat di bilangan Tebet, kita lakukan pendalaman. Pada saat itu kita melihat tersangka HD menyerahkan sesuatu barang yang kita enggak tahu itu rumah siapa," ujar AKBP Jean Calvijn dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren di Polda Metro Jaya pada Senin (22/7). "Saat selesai transaksi kami melakukan pembuntutan dan penggeledahan ditemukan hanya handphone dan uang Rp3,7 juta di dompet HD."


Lebih lanjut, polisi juga menyebut HD awalnya mengelak uang tersebut adalah hasil penjualan narkoba. Hingga akhirnya HD membawa polisi untuk melakukan pendalaman dan menggeledah rumah Nunung. Saat digerebek, Nunung sempat berusaha menghilangkan barang bukti sabu dengan membuangnya ke dalam kloset.

"Ditemui tersangka JJ (Iyan) terlebih dulu, ada tindakan tidak kooperatif sebelumnya diakui JJ dan NN (Nunung) sudah memakai sabu," lanjut AKBP Jean Calvijn. "Sempat digunting dan dibuang ke dalam kloset ini bentuk dan upaya menghilangkan barang bukti oleh saudara NN."

Sementara itu, Nunung telah meminta maaf kepada publik hingga menangis lantaran menyesali perbuatannya. Komedian berusia 55 tahun tersebut pun mengaku sempat bertanya tentang kado ulang tahun yang diinginkan sang suami pada awal Juli lalu. Rupanya, Iyan hanya meminta Nunung untuk berhenti menggunakan narkoba.

"Saya minta maaf sama suami saya. Sebetulnya setiap hari, dia selalu mengingatkan saya, 'Kapan kamu berhenti?' Saya ingat tanggal 1 Juli kemarin pas bertepatan ulang tahun suami saya," cerita Nunung sambil memegang tangan Iyan. "Saya bilang sama suami saya, 'Yah, minta kado apa?' Suami saya cuma bilang, 'Saya cuma minta kado kamu berhenti'. Tapi (saya enggak menuruti). Maafin saya ya, Yang."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait