Putra Nunung Terpukul Soal Kabar Sang Bunda Pakai Narkoba 20 Tahun, Ucapkan Maaf Hingga Nangis
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya, Bagus Permadi mengaku tak tahu jika Nunung memakai narkoba meski tinggal serumah. Kali ini, Bagus kembali ditanya soal kabar Nunung yang telah mengonsumsi narkoba selama 20 tahun.

WowKeren - Nunung kini sedang mendekam di Polda Metro Jaya akibat terbukti menggunakan narkoba jenis sabu. Seperti diketahui, komedian berusia 55 tahun tersebut ditangkap bersama sang suami, Iyan Sambiran, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli lalu.

Penangkapan Nunung tersebut tentu membuat sang putra sulung yang bernama Bagus Permadi syok. Apalagi Bagus tak melihat gelagat aneh dari sang bunda meski tinggal serumah. Namun, belum lama ini polisi mengungkapkan bahwa Nunung telah memakai narkoba sekitar 20 tahun.

Saat polisi menggelar jumpa pers terkait kasus narkoba Nunung, Bagus pun turut hadir untuk menjenguk sekaligus mendampingi sang bunda. Menurut Bagus, kondisi Nunung dan sang ayah sambung sudah membaik.

"Alhamdulillah sudah bertemu mama dan lihat kondisi langsung. Mama sehat dan baik, papa juga sama," ungkap Bagus kepada WowKeren usai menjenguk Nunung di Polda Metro Jaya Jakarta pada Senin (22/7). "Terima kasih pak polisi sudah jaga mama, bapak di dalam."


Lebih lanjut, Bagus juga merasa sangat menyesal atas kasus narkoba yang menimpa Nunung hingga mengucapkan permintaan maaf. Akan tetapi, Bagus sempat tak kuasa menahan air matanya saat berbicara.

"Saya mewakili mama dan keluarga besar mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada fans. Semoga ini jadi pelajaran yang baik," ujar Bagus yang tampak menitikkan air mata. "Penyesalan sudah pasti. Semua orang menyesali karena enggak ada yang mau seperti ini."

Ketika ditanya mengenai kabar Nunung memakai narkoba selama 20 tahun, Bagus tetap mengaku tak tahu menahu tentang hal tersebut. Menurut Bagus, Nunung bersikap normal saat menjalani aktivitasnya, sehingga ia tak menyangka sang bunda menggunakan narkoba. Bagus juga sedang mengupayakan agar Nunung bisa direhabilitasi.

"Enggak tahu (aktivitas Nunung memakai narkoba). Karena yang ditunjukkan keseharian mama itu hanya kerja, pulang kerja timang cucu. Sampai rumah, (mama) makan, tidur, istirahat, normal-normal aja enggak ada menunjukkan yang aneh," jelas Bagus. "Kita masih dalam proses pemeriksaan. Insya Allah ke depan keluarga dan kuasa hukum akan mengajukan permohonan untuk rehabilitasi, tapi kita lihat dulu proses selanjutnya," sahut Sandy Arifin selaku kuasa hukum Nunung.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait