Klarifikasi Kepala Sekolah Soal Anak Bungsu Nunung Jadi Korban Bully Pasca Ibunya Terjerat Narkoba
Instagram/triretnoprayudati_nunung
Selebriti

Tak terima dengan pemberitaan, kepala sekolah tempat anak bungsu Nunung bersekolah angkat bicara. Ia dengan tegas membantah kabar bullying yang menimpa anak Nunung.

WowKeren - Tertangkapnya Nunung dan suaminya atas kasus narkoba ternyata berdampak ke anak bungsunya. Anak bungsu Nunung dikabarkan jadi korban bullying di sekolah. Hal tersebut pertama kali disampaikan oleh adik Nunung, Wulantri.

Dilansir dari Suara, kepala sekolah tempat anak Nunung bersekolah tak terima dengan pemberitaan tersebut dan angkat bicara. Ia dengan tegas membantah pernyataan Wulantri.

Kepala sekolah menjelaskan jika hingga Senin (22/7), anak Nunung masih bergaul dan bermain dengan teman-temannya. Ia bahkan mengatakan jika anak Nunung tampak ceria.


"Saya sampaikan, sampai Senin kemarin, dan hari ini, ananda dari N itu tetap sekolah dan bisa bergaul dengan temannya dengan ceria, dan tak ada beban," ujar kepala sekolah saat menggelar jumpa pers bersama Komisi Perlindungan Anak Indonesia di Kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/7)."

Lebih lanjut, kepala sekolah menyebut bahwa kegiatan belajar mengajar di tempat anak Nunung bersekolah berlangsung lima hari. Sementara itu, kabar menyebut bahwa peristiwa bullying terjadi pada hari Sabtu, hari di mana tak ada kegiatan di sekolah.

"Kami sudah melakukan proses belajar mengajar, kurang lebih 10 tahun, hanya lima hari sekolah," tutur kepala sekolah. "Di dalam berita yang kami terima, di hari Minggu, bahwa terjadi bully di hari Sabtu, 20 Juli 2019, di pagi hari. Padahal secara kenyataan di hari Sabtu tak ada proses belajar mengajar di sekolah kami."

Sebelumnya, anak sulung Nunung, Bagus Permadi juga sempat menyanggah kabar tersebut. Ia menyebut kabar bullying terhadap adiknya adalah tidak benar dan hanya hoaks.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru