James Gunn Konfirmasi Setting 'Thor: Love and Thunder' Sebelum 'Guardians of the Galaxy Vol. 3'
Film

Sutradara seri 'Guardians of the Galaxy' ini menjawab pertanyaan penggemar seputar timeline 'Thor: Love and Thunder' usai mengunggah ucapan selamat atas pencapaian 'Endgame'.

WowKeren - "Thor: Love and Thunder" siap meramaikan fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU). Seri keempat "Thor" tersebut dipastikan siap menyapa penggemar pada 2021 mendatang.

Sejumlah detail terkait film arahan sutradara Taika Waititi ini sudah dibagikan dalam acara San Diego Comic-Con pada 20 Juli lalu. Akan tetapi, salah satu aspek yang masih membuat para penggemar penasaran adalah setting waktu yang akan digunakan dalam seri lanjutan "Thor: Ragnarok" ini.

Seakan menjawab teka-teki ini, sutradara "Guardians of the Galaxy Vol. 3", James Gunn, memberikan penjelasan lebih lanjut. Awalnya James membagikan sebuah unggahan baru di akun media sosial miliknya, dimana ia turut memberikan ucapan selamat atas pencapaian "Avengers: Endgame" yang menggeser "Avatar" sebagai film terlaris sepanjang masa.

Kemudian salah satu penggemar mengomentari unggahan ini dan bertanya apakah "Thor: Love and Thunder" akan mengambil setting waktu sebelum atau sesudah "Guardians of the Galaxy Vol. 3". James pun membalas komentar tersebut dan memberi jawaban, "Sebelumnya."


Berdasarkan jawaban sutradara "The Suicide Squad" ini, cukup masuk akal apabila "Thor: Love and Thunder" mengambil latar waktu sebelum "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Terlebih seri ketiga "Guardians of the Galaxy" itu memang baru akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Namun, penempatan timeline "Thor: Love and Thunder" ini juga menimbulkan beberapa pertanyaan. Di akhir "Avengers: Endgame", Thor (Chris Hemsworth) diketahui pergi bersama dengan para sisa anggota Guardians dan menyerahkan tanggung jawabnya sebagai pemimpin Asgard pada Valkyrie (Tessa Thompson).

Oleh karena itu, ada banyak penggemar yang berharap bisa melihat interaksi antara Thor dan para Guardians, mungkin dalam satu film yang sama. Bahkan boleh jadi Star-Lord (Chris Pratt) cs mungkin saja akan turut muncul dalam film "Thor: Love and Thunder" mendatang.

"Thor: Love and Thunder" sendiri dipastikan bakal memperkenalkan Female Thor, yang tak lain adalah Jane Foster (Natalie Portman). Rencananya film ini akan dirilis pada 5 November 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait