Tatjana Saphira Beri Balasan Menohok Saat Dukungan untuk Jefri Nichol Dinyinyiri 'Pilih Kasih'
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Tatjana Saphira dan Jefri Nichol menjadi dekat usai terlibat dalam film 'Hit & Run'. Keduanya pun bersahabat dengan Joe Taslim dan Chandra Liow yang juga bermain dalam film tersebut.

WowKeren - Jefri Nichol belakangan mengejutkan publik lantaran keterlibatannya dalam kasus narkoba. Pemeran Nathan di film "Dear Nathan" itu terbukti memiliki serta mengonsumsi ganja. Hingga saat ini, Jefri masih diamankan di Polres Jakarta Selatan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dukungan dari para artis banyak diterima Jefri sejak ditahan pada Senin (22/7) malam. Sebut saja Joe Taslim dan Chandra Liow yang datang menjenguk sambil membawakan Jefri nasi padang. Tak hanya itu, sejumlah artis juga menuliskan dukungan untuk Jefri melalui Instagram, seperti yang dilakukan Tatjana Saphira.

Tatjana diketahui membintangi film "Hit & Run" yang baru tayang pada 4 Juni lalu bersama Jefri, Joe, dan Chandra. Persahabatan mereka selama syuting tampaknya terjalin sangat erat. Dengan membagikan foto saat mereka berempat mempromosikan film, Tatjana mendoakan agar Jefri selalu kuat.

"Adik kecilku yang akan selalu kita cintai, tidak peduli apa @jefrinichol dia akan keluar dari ini lebih baik dan lebih kuat dari sebelumnya," tulis Tatjana dalam bahasa Inggris pada Jumat (26/7). "Jef, kamu ada dalam pikiran dan doaku. Bertahanlah di sana x."


Melihat postingan Tatjana, seorang warganet sinis karena merasa dukungan tersebut hanya diberikan untuk pengguna narkoba dari kalangan artis. Tatjana lantas menegaskan bahwa dukungan itu diberikan karena Jefri adalah teman baiknya. Komentar tersebut langsung diserbu warganet yang lain, namun sayangnya telah dihapus.

"Coba aja yg yg pengguna narkoba nya itu masyarakat biasa, remaja biasa yg ga punya popularitas,yakin seyakin yakin nya ga bakal dpt dukungan kek gini, apa cuman kalangan artis yg klo udh ketangkep drugs dan di support kaya abis kena musibah,lucu bangeeett klo di pikir2 tuh, thats all only my opinion , sorry," tulis akun @mhavizhavinza. "@mhavizhavinza if he was your friend, you would know why (emoji tersenyum) nuff said (jika dia adalah temanmu, kamu akan tahu mengapa)," balas Tatjana.

Komentar Nyinyir Netter dan Balasan Tatjana Saphira

Instagram

Balasan komentar Tatjana mendapat respon positif dari warganet. "Benci lah perbuatan nya tapi rangkul pelakunya," komentar akun @b***kies.id. "Boleh support tapi Jangan dicontoh," tulis akun @s***yramadhan598.

Warganet yang lain pun ikut memberikan dukungan untuk Jefri. "Semangat bang jepriii," sahut akun @h***affh_. "Semangat terus bangg @jefrinichol," balas akun @r***aallya_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru