Sosok Suami Ketiga Donna Harun Terkuak, Ricky-Jeje Kompak Hadiri Acara Resepsi Sang Bunda
Instagram/jejesoekarno
Selebriti

Sebelumnya, Donna Harun sempat membuat publik terkejut saat dikabarkan menggelar pernikahan ketiganya. Kali ini, beredar foto ibunda Ricky Harun tersebut dengan suami barunya.

WowKeren - Donna Harun belum lama ini telah menggelar pernikahannya yang ketiga. Kabar pernikahan artis berusia 51 tahun tersebut sempat membuat publik terkejut, lantaran berita perceraiannya dengan Hendra Rahtomo tak terdengar.

Setelah menggelar akad nikah pada Jumat (26/7), Donna diketahui melangsungkan acara resepsi hari ini, Sabtu (27/7). Acara resepsi pernikahan adik Sandy Harun ini diselenggarakan di The Edge Villa Pecatu, Uluwatu, Bali. Kabar ini dibenarkan oleh pihak keluarga Donna dan menyebut resepsi digelar secara tertutup.

"Iya benar (menikah lagi). Kemarin akad nikahnya di Jakarta. Resepsinya di Bali hari ini," kata adik Donna yang bernama Lita dilansir detikHOT pada Sabtu (27/7). "Iya, (acara dihadiri oleh) keluarga dan teman dekat saja."

Photo-INFO

Instagram

Sempat tak menunjukkan postingan tentang pernikahan ketiga Donna, Ricky Harun kini membagikan persiapannya jelang menghadiri acara resepsi sang bunda. Melalui video yang diunggah di Instagram Story miliknya, Ricky tampak menaiki mobil golf bersama sang istri, Herfiza Novianti, dan ketiga anak mereka menuju lokasi resepsi.


Tak hanya itu, adik Ricky yang bernama Jeje Soekarno juga tampak menghadiri acara resepsi pernikahan Donna. Jeje pun tampak berfoto bersama Donna dan sang suami baru yang akrab disapa Om Ad. Suami ketiga Donna tampak botak plontos namun tetap gagah memakai setelah jas putih.

Sedangkan Donna tampil cantik dan anggun memakai gaun berwarna krem dan gaya rambut terurai. Dalam foto yang dibagikan akun @nazlaalifa tersebut, Donna tampak menggandeng tangan sang suami baru.

Para netter pun banyak yang menyoroti penampilan Donna yang tetap cantik meski sudah memiliki cucu. Namun, ada pula yang menyoroti suami ketiga Donna lantaran terlihat mirip dengan Irwan Danny Mussry, suami Maia Estianty.

"Cantiknya ibuk ini ngalahin anak gadis," puji akun @nf****ah. "Ini orang ga pernah tua yah...slalu cantik," tambah akun @samar****loved. "Tante kenapa awet muda sekali deh ga paham," sahut akun @z***31.

"Suaminya tante dona kayak suaminya bunda maia, sama2 botak gitu ya mukanya juga rada2 mirip," komentar akun @an*****le. "Aku kira suaminya mbak Maia estianti," sambung akun @bee*****cinno.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait