Ternyata Pengusaha Sukses, Senyum Suami Baru Donna Harun Usai Pernikahan
Instagram
Selebriti

Pria yang akrab disapa Om Ad oleh anak-anak Donna Harun itu memiliki penampilan kepala plontos dengan setelah busana rapi, serta berprofesi sebagai seorang pengusaha sukses.

WowKeren - Seperti yang diketahui sebelumnya, Donna Harun telah menikah dengan seorang pria pada tanggal 26 Juli 2019 lalu di Jakarta. Tidak banyak yang tahu jika setelah akad nikah tersebut, Donna Harun dan sang suami kemudian menggelar pesta pernikahan tertutup di The Edge Villa Pecatu, Uluwatu, Bali pada Sabtu, 27 Juli malam.

Sosok suami baru Donna Harun itu adalah seorang pengusaha sukses bernama Ad Hanafiah. Kabar ini diberitakan oleh pihak keluarga Donna Harun. "Ad Hanafiah. Pengusaha," ungkap adik dari Donna Harun, Lita, dilansir Detik Hot, Minggu, 28 Juli.

Meski demikian, Lita mengaku kurang mengetahui detil mengenai berapa lama Donna Harun menjalin kedekatan dengan suami barunya itu hingga memutuskan untuk menikah. "Saya kurang tahu sih," jawab Lita. "Kemarin akad nikahnya di Jakarta. Resepsinya di Bali hari ini. Iya, (acara dihadiri oleh) keluarga dan teman dekat saja."

Dari rekaman Insta Story milik Ricky Harun, tampak sosok Ad Hanafiah yang akrab disapa Om Ad oleh anak-anak Donna Harun itu memiliki kepala plontos. Dia terlihat gagah sambil memakai jas putih.


Donna-Harun-Instagram

Sumber: Instagram

Ini merupakan pernikahan ketiga Donna Harun. Sebelumnya, Donna Harun pernah menikah dengan Ardy Gustav yang menjadi ayah dari aktor Ricky Harun. Setelah keduanya bercerai, artis senior cantik berusia 51 tahun ini kemudian menikah dengan putra dari Rachmawati Soekarnoputri, Rommy. Dari pernikahannya dengan Rommy, ia dikaruniai anak bernama Jeje Soekarno.

Sosok suami baru Donna Harun ini juga diungkapkan oleh beberapa kerabat mereka di akun Instagram pribadinya. Salah satunya adalah seorang kerabat yang menunjukkan secara jelas wajah Ad Hanafiah.

"Congratulations Ad & Donna! May the years ahead be filled with lasting joy. #donnaharun #weddedbliss #happyunion," tulis seorang rekan dengan akun svi***. Dari unggahannya itu tampak jelas sosok Ad Hanafiah yang sedang berpose dengan para kerabatnya. Memakai setelan jas warna putih, dia tampak tersenyum.

Sementara itu, kabar pernikahan Donna Harun pertama kali berhembus dari sebuah foto yang diunggah oleh seorang make up artist (MUA) Allyssa Hawadi Soeleman melalui akunnya di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Allyssa Hawadi Soeleman menuliskan caption yang menyebutkan akad nikah Donna Harun.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait