Siti Badriah Kena Kritik Saat Cium Bibir Sang Suami di Acara Resepsi Pernikahan
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Setelah menggelar akad nikah dan resepsi, Siti Badriah mengucapkan rasa syukur sekaligus terima kasih. Akan tetapi, kemesraan Sibad dan sang suami di foto berikut ini menuai kritikan.

WowKeren - Siti Badriah kini sedang menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut telah resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli lalu. Acara resepsi pernikahan Sibad pun digelar secara meriah pada Sabtu (27/7).

Kali ini, Sibad mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan lantaran acara pernikahannya berjalan lancar, melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (29/7). Pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut pun berterima kasih kepada orang-orang yang mendoakan dan membantu pernikahannya.

"Alhamdullilah selesai sudah acara demi acara yang kita laksanakan,dan semuanya Alhamdullilah berjalan dengan lancar, Terimakasih untuk semua teman2,sahabat,keluarga,dan semua tamu undangan yang sudah hadir dan mengirimkan ucapan doanya untuk kita berdua," tulis Sibad. "Dan terimakasih untuk vendor dan semua yang sudah membantu kita untuk kelancaran acara ini.."

Lebih lanjut, Sibad juga menuliskan pesan menyentuh untuk Krisjiana yang telah menjadi suaminya. "Dan teruntuk kamu suamiku @krisjianabah terimakasih telah memilih aku untuk jadi pendamping hidupmu,semoga aku bisa menjadi istri yang kamu harapkan,semoga aku bisa menjaga kepercayaan Allah swt untuk menjadi istri yang menghormati suami,ilove you suamiku perjalanan kita baru saja di mulai BISMILLAH," sambung Sibad.


Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, postingan tersebut menuai kritikan dari netizen lantaran Sibad memamerkan foto ciuman bibirnya dengan Krisjiana. Mereka menilai Sibad meniru gaya kebarat-baratan, serta tulisannya tak sesuai dengan foto yang menunjukkan kemesraan.

"Ciuman seperti itu budaya luar... apalagi @sitibadriahh muslim," kritik akun @oki*****ldi. "Et ga tau malu bgt jgn mentang2 udah sah harus klihatan depan umum, itu hal pribadi bukan hal umum," tambah akun @yazd_ar*****70809. "Kok ngak sopan sih," sahut akun @haiq*****ham_.

"Maaf kok fotonya kurang pas ya..tolong hormati agamamu mbak," komentar akun @bunda_ai*****alesha. "Ai dah status nya alhamdullilah & fotonya bukan menunjukan islam .... Tolong lah eneng foto gmana aj silahkan. Tpi jngn captionnya gitu. Bertolak belakang sngt sama foto," seru akun @eddy******n2112.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait