Hotman Paris Hutapea Unggah Foto Bareng Bule, Netizen Salfok Lihat Ini
Selebriti

Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali bagikan momennya di Bali dengan berfoto dengan 3 bule. Lucunya warganet malah salfok dengan foto yang diunggah tersebut.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali menjadi sorotan di sosial media. Kali ini melalui unggahan di Instagramnya ia kembali membagikan momen-momen kegiatannya selama di Bali.

Pada foto yang diunggah kali ini menampilkan pengacara dengan julukan “Celebrity Lawyers” tersebut tengah berfoto bersama dengan 4 laki-laki asing yang disebut sebagai fansnya di Mexicola, Bali. “Fanns bule dadakan yg minta foto dgn Gus Lora Hotman di Mexicola bali,” tulisnya pada caption.

Tak perlu waktu lama unggahan foto itu seketika dipenuhi komentar-komentar dari warganet. Lucunya di antara komentar-komentar tersebut banyak yang salah fokus dengan mata ketiga bule yang menyala saat berfoto bersama Hotman.


Mulai dari menyebutnya werewolf sampai yang membandingkan manakah yang lebih terang di antara mata para bule tersebut dengan cincin yang dipakai Hotman.

Itu bule makan apa yaaakkk.. matanya kaya Laser,” tulis akun @hen****rmawan93. “Kenapa cuman bule nya aja yg matanya begitu yak bang @hotmanparisofficial,” tambah akun @ayuu****ii_winda. “Kenapa itu bule" matanya pd gitu semua ya om Gus Hotman,” komen @muti*****etry.

3 bule matanya nyala,, tapi yg paling nyala ditangannya @hotmanparisofficial,” canda @fitr****ri1604. “Kenapa bule itu matanya kaya srigala gitu.bang Hotman enggak,” kata akun @zi***07. “Tulang @hotmanparisofficial ..yg berlian dijarinya tulang kan.. Kirain aku mata bule tu juga pakai berlian.. Haha,” sahut akun @am***_m8 tak ingin ketinggalan.

Seperti yang diketahui, pria berusia 59 tahun ini menghabiskan waktunya di Bali tidak hanya untuk berlibur dan bersenang-senang, namun juga untuk mengurus salah satu bisnis propertinya di daerah dekat Finns Club yang sedang dalam masa pengerjaan.

Pemilik nama asli Hotman Paris Hutapea ini memang dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses di Tanah Air. Tak tanggung-tanggung ia memiliki bisnis properti ruko dengan biaya sewa ratusan juta per tahun di Jakarta hingga memiliki 3 Villa Mewah di Bali dengan harga sewa jutaan rupiah per malam.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru