Siti Badriah Telanjang Dada Bareng Sang Suami di Kolam Renang Bikin Netter Risi
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Setelah resmi menikah, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin semakin menunjukkan kemesraan kepada publik. Kali ini Sibad mengunggah fotonya dan suami bertelanjang dada di kolam renang.

WowKeren - Acara pernikahan Siti Badriah telah resmi digelar secara meriah pada 25 dan 27 Juli lalu. Pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut kini menikmati masa-masa indah menjadi istri dari Krisjiana Baharudin.

Meski begitu, Sibad belakangan ini menuai komentar negatif justru setelah ia menikah dengan Krisjiana. Pasalnya, pasangan tersebut kian gencar menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Sebelumnya, Sibad mengunggah foto ciuman bibirnya dengan Krisjiana di Instagram.

Kali ini, giliran Krisjiana yang mengunggah foto-foto mesranya dengan Sibad di Instagram. Dalam foto-foto yang diunggah pada Senin (29/7), Krisjiana dan Sibad tampak berada di dalam sebuah kolam renang. Namun, Sibad dan sang suami terlihat kompak tak memakai atasan apapun alias bertelanjang dada.

Pada salah satu foto, Sibad dan Krisjiana pun tampak mesra lantaran saling berpelukan. Sedangkan di foto lainnya, pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut dipeluk sang suami dari belakang. Krisjiana pun memutuskan untuk mengunci kolom komentarnya di postingan tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, foto-foto mesra Sibad dan Krisjiana tersebut sudah tersebar luas di media sosial sehingga menuai kritikan dari netizen. Mereka menegur Sibad dan Krisjiana agar tak mengunggah kemesraan mereka yang terkesan vulgar di media sosial, meski sudah sah sebagai suami istri. Pasalnya, para netter merasa risi serta mencibir Krisjiana yang mengumbar tubuh sang istri.

"Harus ya d publish n d poto gtuhhh??? Wlpun udh suami istri," ujar akun @raha****ndry. "Wlpn dh sah.g gni juga kli.saya mh risih.malu d liat orng banyak," imbuh akun @ikak*****a787. "Ini Sibad knp yach kok pamer2 kemesraan yg tdk patut dicontoh....bagaimana klo anak2 kecil yg melihat....??" seru akun @rach****lina.

"Itu lakiknya kok rela ya badan bininya tanpa busana diliat2 org lain kek gitu?" komentar akun @nuu******mah. "Lelaki baik tdk akn mengumbar aurat istriny d medsos tp ckp d simpan galeri hp," imbuh akun @dessy*****wati90. "Suaminya gasayang kalik ya kasi liat netijen istrinya yg gtu tuh," sambung akun @ci****hn.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait