Lady Sif Siap Jadi Ratu untuk Valkyrie di 'Thor: Love and Thunder'
Marvel Entertainment
Film

Karakter Valkyrie sendiri memang diketahui menjadi superhero LGBTQ pertama MCU dan akan menampilkan orientasi seksualnya secara eksplisit dalam film 'Thor: Love and Thunder' mendatang.

WowKeren - Marvel telah memberikan konfirmasi bahwa karakter Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson adalah superhero LGBTQ pertama MCU. Hal ini disampaikan secara langsung dalam acara San Diego Comic-Con pada 20 Juli lalu, bersamaan dengan pengumuman proyek-proyek fase keempat MCU.

Dalam acara ini Kevin Feige selaku bos Marvel mengklaim bahwa Valkyrie adalah superhero pertama Marvel yang diperkenalkan sebagai seorang LGBTQ. Karakter ini muncul pertama kali dalam film "Thor: Ragnarok". Ia kembali hadir di "Avengers: Endgame" dan akhirnya mendapatkan mandat dari Thor (Chris Hemsworth) untuk memimpin Asgard.

Dalam acara ini, Kevin juga mengatakan bahwa karakter Valkyrie nantinya akan lebih menunjukkan orientasi seksualnya secara eksplisit dalam seri keempat "Thor", yakni "Thor: Love and Thunder". Bahkan dalam acara yang sama, Tessa Thompson sendiri tak segan memberikan clue pada penggemar terkait orientasi seksual Valkyrie nantinya.

"Sebagai Raja baru (di Asgard), dia (Valkyrie) harus menemukan Ratunya. Itu akan menjadi urusan pertamanya. Dia punya beberapa ide. Jadi perhatikan terus," goda Tessa kala itu.

Alhasil, pernyataan Tessa pun kembali menimbulkan pertanyaan di kalangan penggemar. Banyak yang berspekulasi tentang siapa karakter wanita yang pantas menjadi "Ratu" untuk Valkyrie nantinya.


Kini, tampaknya teka-teki tersebut mulai menemukan sedikit titik terang. Pasalnya aktris cantik Jaimie Alexander yang memerankan karakter Lady Sif mengaku ingin menjadi Ratu untuk Valkyrie.

Lady Sif Siap Jadi Ratu untuk Valkyrie di \'Thor: Love and Thunder\'

Hal ini disampaikan oleh Jaimie melalui akun Twitter pribadinya. Dalam unggahannya, ia memberikan tautan berita dari IGN, yang berisi siapa saja karakter yang pantas mendampingi Valkyrie di film "Thor: Love and Thunder" nanti. ">Angkat tangan<" tulis aktris cantik ini dalam cuitannya, sembari menambahkan sejumlah emoji di belakangnya.

Cuitan Jaimie ini pun tak ayal langsung mendapatkan respons beragam dari para penggemar. Banyak yang mengaku setuju apabila nantinya Lady Sif benar-benar menjadi Ratu untuk Valkyrie. Bahkan tak sedikit yang berharap agar Jaimie kembali ambil bagian di film Marvel Studios lagi.

Di sisi lain, Jaimie Alexander sendiri diketahui memerankan karakter Lady Sif di film "Thor" di tahun 2011 dan sekuelnya, "Thor: The Dark World", pada 2013 lalu. Sayangnya ia mengalami konflik penjadwalan sehingga tak bisa mengulang perannya dalam "Thor: Ragnarok" pada 2017.

Bagaimana menurutmu? Setuju jika Lady Sif menjadi Ratu untuk Valkyrie nantinya? Yang pasti, jawabannya baru akan terungkap saat "Thor: Love and Thunder" tayang pada 5 November 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait