Syahrini Ungkap Tulisan Nama Reino Barack di Ponsel, Penampilan Sederhana Dipuji Bawaan 'Bayi'
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Melalui vlog terbaru, Syahrini mengungkapkan keromantisan hubungannya dengan sang suami, Reino Barack. Penampilan Syahrini pun dinilai lebih sederhana dibandingkan dulu.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack diketahui sedang menantikan kehadiran momongan. Belakangan ini, Syahrini diisukan sudah hamil calon buah hatinya yang pertama. Apalagi penyanyi yang akrab disapa Inces ini disebut-sebut mengonsumsi susu ibu hamil.

Akan tetapi, adik sekaligus manajer Syahrini yang bernama Aisyahrani telah menjelaskan bahwa sang kakak mulai mengurangi aktivitas. Rani juga meminta doa yang terbaik dari masyarakat agar Syahrini dan Reino segera dikaruniai momongan.

Belum lama ini, Syahrini membuat vlog bersama Rani untuk menjawab pertanyaan para netter. Pelantun lagu "Restu" tersebut pun mengungkapkan keromantisan hubungannya dengan Reino. Syahrini juga menunjukkan nama panggilan untuk Reino yang tertulis di kontak handphone-nya.

"Apa nama Pak RB (Reino) di handphone Inces?" tanya Rani membacakan pertanyaan netizen. "Nih, kalau Pak RB namanya 'My Love' kalau dia 'Love'. Nih ada 'My Love', 'Love of My Life', sama ini 'My Heart', gitu-gitu aja sih," ungkap Syahrini.


Lebih lanjut, Syarini juga hanya meminta doa saat ditanya kebenaran mengenai isu kehamilannya. "Apakah Inces hamil? Kalau emang iya hamil, sudah berapa bulan?" tanya Rani. "Didoain aja sama pemirsa yang ada di YouTube channel Inces. Semua doa yang terbaik untuk Inces, mohon doanya, amin," jawab Syahrini.

Potongan video pernyataan Syahrini tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (31/7). Warganet pun menyoroti penampilan Syahrini yang lebih sederhana daripada dulu karena menduganya sedang hamil. Mereka juga menyebut Syahrini terlihat semakin cantik karena bawaan "bayi" yang ada di kandungannya.

"Inces lbh cantik skrg drpd dlu wkwkwk dlu menor,skrg cakep," puji akun @inay******hdin. "Cantik lho klo gini.. Gk dandan heboh2," tambah akun @myf****l09. "Cantik banget dia kaya gini, simpel," sahut akun @neno*******syid.

"Bawaan bayi kayaknya, incess jd lebih syantik," komentar akun @jin*****ezt. "Aura nya kaya org lg hamil yaa," imbuh akun @neneng*****artati. "Inces kaya nya lagi hamil deh, keliatan bawaan bayi," sambung akun @sin****sy9.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait