Celana Syifa Hadju Melorot Jadi Sorotan, Athalla Adik Verrell Bramasta 'Ditangkap' Polisi-Topik Pagi
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Simak berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi yang dirangkum WowKeren berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Semoga masih semangat menjalani aktivitasmu hari ini ya. Biar tambah semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Rizky Nazar yang kembali kepergok makan bersama Syifa Hadju di sebuah warung sederhana, guys. Selanjutnya ada Athalla Naufal yang belum lama ini "ditangkap" polisi akibat narkoba, lho.

Kemudian ada berita dari Andre Taulany yang mengunggah video parodi pamitan ala Ria Ricis di YouTube, guys. Seperti apa ya kira-kira? Terakhir ada juga berita dari Mina Myoui yang terlihat kembali ke Korea Selatan bersama sang bunda. Penasaran kan? Langsung simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Rizky Nazar Ajak 'Pacar' Makan di Warung, Celana Syifa Hadju Melorot Jadi Sorotan

Photo-INFO

Instagram

Belum lama ini Rizky Nazar kembali tertangkap kamera saat sedang makan berdua bersama Syifa Hadju. Alih-alih memilih restoran mewah, Rizky dan Syifa tampak makan di sebuah warung seafood, lho.

Warganet pun menyoroti hingga mengkritik penampilan Syifa lantaran celananya tampak melorot, guys. Namun, warganet lainnya menjelaskan bahwa aktris berusia 19 tahun tersebut memakai baju model crop top, sehingga bagian belakang tubuhnya terekspos.

2. Adik Verrell Bramasta 'Ditangkap' Polisi Karena Simpan Narkoba, Venna Melinda Nangis Histeris

Photo-INFO

YouTube


Adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal belum lama ini menerima tuduhan bahwa ia menggunakan narkoba hingga ditangkap polisi, lho. Hal tersebut membuat sang bunda, Venna Melinda terkejut lantaran tak percaya putranya memakai narkoba.

Rupanya, penangkapan Athalla tersebut hanyalah prank yang disiapkan untuk Venna yang sedang berulang tahun ke-47. Mengetahui dirinya hanya dikerjai, Venna langsung menangis sesenggukan, guys. Verrell dan Athalla serta segenap "aktor" yang bertugas menyanyikan lagu ulang tahun sambil membawakan kue untuk Venna.

3. Andre Taulany Pamit Cuma Sejam dari YouTube Bikin Ria Ricis Ngakak, Netter: Gak Tahu Malu?

Photo-INFO

YouTube

Komedian Andre Taulany baru-baru ini ikut memparodikan tren "Pamit" yang populer berkat aksi Ria Ricis, guys. Seperti diketahui Ricis sempat berpamitan dan enggan mengunggah video di YouTube, namun hanya dalam waktu 2 hari ia kembali nge-vlog.

Ricis pun mengomentari video parodi Andre dan menertawakannya, lho. Akan tetapi, komentar adik Oki Setiana Dewi tersebut ramai ditanggapi sinis oleh warganet. Pasalnya, Ricis dinilai tak tahu malu telah menciptakan kehebohan akibat video pamitannya.

4. Mina Twice Balik ke Korea Bareng Sang Ibu di Tengah Masa Vakum, Ini Kata JYP

Photo-INFO

Newsen

Mina Myoui diketahui vakum dari kegiatan bersama Twice sejak 11 Juli lalu. Idol asal Jepang tersebut mengidap gangguan kecemasan dan sedang menjalani perawatan, guys. Namun, Mina baru-baru ini terlihat kembali ke Korea Selatan bersama sang bunda, lho.

Kendati begitu, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Twice menyebutkan bahwa Mina kembali ke Korea bukan karena alasan khusus. JYP pun berjanji akan memberikan update jika ada perubahan terkait jadwal Mina ke depan, guys.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru