'It' Kembali Tayang di Bioskop Jelang Perilisan 'It Chapter Two'
New Line Cinema
Film

Film yang dirilis tahun 2017 ini siap kembali meneror penonton dengan adegan tambahan yang ditampilkan di bagian post-credit. Adegan ini akan berkaitan dengan sekuelnya, 'It Chapter Two'.

WowKeren - "It Chapter Two" boleh saja siap menyapa penggemar dalam waktu dekat. Akan tetapi, rupanya Warner Bros dan New Line Cinema memberikan kejutan pada para penggemar lantaran akan kembali menayangkan seri pertamanya, "It", di bioskop.

Film horor yang dirilis tahun 2017 tersebut siap kembali meneror penggemar di Amerika Serikat. "It" dijadwalkan tayang di bioskop pada 3 dan 6 Agustus mendatang. Meski ditayangkan ulang, namun "It" dikemas dengan berbeda lantaran menampilkan adegan tambahan yang tak disertakan di versi sebelumnya.

Dilansir NME pada Jumat (2/8), adegan tambahan ini akan ditampilkan di bagian post-credit. Meskipun belum ada keterangan terkait detail maupun durasi, namun yang jelas adegan tambahan ini berkaitan dengan sekuelnya, "It Chapter Two".

Strategi yang dikeluarkan oleh Warner Bros dan New Line Cinema ini bisa dibilang cukup cerdik, lantaran mereka memanfaatkan momen dan antusiasme penggemar sebelum "It Chapter Two" tayang pada bulan September nanti. Boleh jadi, trik ini juga digunakan supaya penggemar tidak kehilangan vibe maupun nuansa horor yang dibangun sejak film pertamanya.


Sementara itu, sebelumnya sutradara Andy Muschietti telah memberikan konfirmasi bahwa sekuel ini akan memakan waktu sekitar 165 menit, alias 2 jam 45 menit. Durasi ini tentunya lebih lama 30 menit dibandingkan "It" yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Pengumuman ini muncul setelah sebelumnya "It Chapter Two" dipastikan mendapatkan rating R sama seperti film pertamanya, "It". Hal ini dikarenakan "It Chapter Two" menampilkan adegan kekerasan, adegan penuh darah, konten seksual, serta beragam umpatan kasar.

"'It Chapter Two' akan dilabeli R untuk konten kekerasan yang mengganggu, gambar berdarah yang ditampilkan (sepanjang film), bahasa kasar, dan sejumlah materi seksual," ungkap MPAA, situs rating film Amerika.

"It Chapter Two" sendiri akan mengisahkan 27 tahun setelah kejadian dari film pertamanya. Anggota The Losers' Club, yang sekarang sudah dewasa, akan kembali ke Derry untuk menghadapi si badut jahat Pennywise lagi.

Bersetting puluhan tahun dari seri pertama, tentunya "It Chapter Two" dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris yang menjadi versi dewasa dari The Losers' Club. Mulai dari Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, James Ransone, dan Isaiah Mustafa. Tak ketinggalan, ada pula Bill Skarsgard yang kembali memerankan sang badut iblis Pennywise.

Kembali disutradarai Andy Muschietti, rencananya film yang diadaptasi dari novel Stephen King ini bakal dirilis pada 6 September mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel