Ramai Diisukan Hamil Anak Kedua, Chelsea Olivia Akhirnya Buka Suara
Selebriti

Akhir-akhir ini Chelsea Olivia ramai digosipkan tengah hamil anak kedua. Lantas kini istri Glenn Alinskie itu akhirnya buka suara untuk menanggapi rumor tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Chelsea Olivia belum lama ini sempat ramai dikabarkan tengah hamil anak kedua. Rumor tersebut terjadi berawal dari beredarnya video Chelsea dijuluki "bumil" alias ibu hamil oleh salah satu sahabatnya. Video ini beredar pada April 2019 lalu. Selanjutnya, gosip tersebut semakin ramai dengan postingan foto Chelsea yang terlihat buncit saat bersama sang suami, Glenn Alinskie di instagram.

Lantas kini Chelsea mulai buka suara untuk menanggapi rumor di tengah-tengah masyarakat tersebut. Ibu satu anak ini langsung membantah dan mengungkapkan akan menunda kehamilannya karena sedang disibukkan dengan syuting sinetron.

Hal tersebut sengaja ia lakukan karena Chelsea tak ingin kegiatan syutingnya menjadi terganggu dikarenakan hamil. Meskipun dari pihak stasiun televisi sendiri tidak melarang hal tersebut.

“Doain secepatnya dikasih sama Tuhan. Belum sih (hamil) karena baru mau mulai syuting,” ujar Chelsea Olivia ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan. “Dan mikirnya kalau syuting sebenarnya nggak ada larangan dari stasiun TV, cuma aku pikir takut mengganggu saja apalagi trisemester 1 pasti mual dan mabuk. Takut ganggu proses syuting.”


Lebih lanjut, keinginan Chelsea tersebut juga disetujui oleh sang suami. Namun kemungkinan menunda untuk memiliki momongan ini akan bertahan hingga tahun depan.

Pasalnya, baik Glenn maupun Chelsea tak menampik bahwa mereka sebenarnya ingin untuk memiliki anak lagi. Keduanya pun berpasrah kepada Tuhan apapun jenis kelaminnya nanti akan tetap mereka syukuri.

Selain itu, perempuan manis dengan gigi gingsul ini juga tidak membatasi akan memiliki momongan berapa pun itu. Karena bagi Chelsea, memiliki anak adalah suatu hal yang sangat menyenangkan.

“Semoga ya, doain ya tahun depan. Mau cewek atau cowok tapi pas punya anak Natusha mau cewek atau cowok. Itu anak sudah menyenangkan banget," papar Chelsea. "Jadi mau dapat anak cewek atau cowok nggak masalah. Mau ada berapa anak ya, nggak tahu ya.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru