IU Setia Ingin Jadi Putri Moana Jika Terlahir Kembali di Dunia Disney
NewsInStar
Selebriti

IU ternyata sudah sering mengungkap rasa cintanya pada 'Moana'. Salah satunya adalah di program 'Hyori’s Bed & Breakfast', saat ia meminta tim produksi mengedit efek CG seperti 'Moana'.

WowKeren - IU belum lama ini merayakan raihan Golden Play Button dengan 1 juta subscriber di channel YouTube pribadinya. Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu merilis video sesi tanya jawab dengan fans.

Salah satu pertanyaan yang muncul dari fans adalah, "Jika kamu (IU) terlahir kembali di dunia Disney, karakter Disney mana yang kamu inginkan?" Tanpa ragu, IU pun langsung menyanyi dan menjawab ia adalah Moana. "Aku Moana," jawab pelantun "Through the Night" itu.

IU rupanya cukup setia dengan rasa cintanya pada film "Moana". Dalam wawancara radio tahun 2017 lalu, IU pernah membeberkan sudah dua kali nonton "Moana" karena menginspirasinya melebihi harapan.

"Aku benar-benar suka film ini. Aku sebenarnya nonton dua kali. Aku awalnya tidak berekspektasi tinggi karena ini film animasi. Seperti, aku sama sekali tidak berpikir film itu akan menggerakkanku. Tapi aku menikmati film Disney dan itu mendapat ulasan bagus jadi aku pergi nonton di malam hari saat tidak bisa fokus menulis lagu," cerita IU.


IU mengaku merasa sangat lelah saat pergi nonton film "Moana". Dan secara mengejutkan, "Moana" bisa membuat mengangkat suasana hatinya dengan tepat dan mendorongnya untuk maju.

IU Pilih Jadi Putri Ini Jika Terlahir Kembali di Dunia Disney

Source: Koreaboo

"Tenagaku terisi 120 persen setelah nonton film itu. Aku merasa seperti, 'Ya! Aku bisa melakukannya! Aku Moana!' Aku benar-benar menyukai film itu. Saat dia menyanyikan bagian itu dan melompat ke air, aku merasa sangat hidup," sambung IU.

"Kalau kamu belum menontonnya, kamu benar-benar harus menonton film itu. Moana benar-benar gadis menyenangkan. Dia memberiku kekuatan yang kubutuhkan. Dia memberiku inspirasi dan membuatku percaya pada diriku sendiri, seperti aku bisa melakukan apapun yang kuinginkan," pungkas IU.

Sementara itu, kecintaan IU pada karakter Moana juga sempat ditunjukkan dalam program "Hyori’s Bed & Breakfast". Saat bermain di pantai bersama Lee Hyori dan sang suami, IU yang naik papan selancar meminta tim produksi untuk membuat efek grafis seperti dalam film "Moana".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait