Mati Lampu Berjam-jam, Tasya Kamila Panik Kepikiran Nasib Stok ASI Perah Untuk Anak
Instagram/tasyakamila
Selebriti
Listrik Jakarta dan Jawa Barat Padam

Pemadaman listrik berjam-jam daerah Jakarta dan Jawa Barat tentu saja berdampak kepada aktivitas masyarakat. Tak terkecuali bagi mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila.

WowKeren - Sebagian besar wilayah Jakarta dan Jawa Barat mengalami pemadaman listrik seharian pada Minggu (4/8). Mati listrik yang terjadi disebut yang terparah sejak 2005. PLN merilis permintaan maaf atas pemadaman yang menyebabkan gangguan pada sejumlah layanan publik.

Selama terjadi pemadaman, netizen memenuhi Twitter dengan berbagai macam cuitan tentang mati listrik. Ini membuat tagar #matilampu sempat menjadi tren sedunia.


Pemadaman listrik berjam-jam tersebut tentu saja berdampak kepada aktivitas masyarakat. Tak terkecuali bagi mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila.

Melalui Instagram Story pribadinya, Tasya mengaku panik karena kepikiran stok ASI perah untuk sang buah hati yang disimpan di dalam kulkas. Apalagi, posisi Tasya sedang berada di luar kota.

"Lagi di luar kota, katanya di rumah mati lampu" tulis Tasya. "Langsung panik minta orang rumah buat selamatkan stok ASIP yang aku simpan di freeze."

Photo-INFO

Instagram

Tasya begitu cemas stok ASI-nya bisa basi dan tidak bisa diminum lagi. Istri Randi Bachtiar itu pun menanyakan kapan listrik akan kembali menyala dengan menandai akun PLN.

"Dear @pln_id kira-kira sampai kapan ya mati lampunya? Aku harus gimana ni buat menyelamatkan ASI perahku?" sambungnya sambil menambahkan emotikon ekspresi panik dan menangis.

You can share this post!

Related Posts