Deepika Padukone Banjir Pujian Gara-Gara Berani Tampil Tanpa Make Up di Cover Majalah
Getty Images
Selebriti

Berbeda dengan kebanyakan selebriti lainnya yang tampil dengan riasan sempurna, aktris asal India ini justru memilih untuk menampilkan wajah polosnya yang tak dipulas make up sama sekali.

WowKeren - Belakangan ini nama aktris cantik asal India, Deepika Padukone, memang tengah melejit di jagat perfilman Hollywood. Seiring dengan popularitasnya yang kian beranjak, belum lama ini Deepika pun mendapatkan kehormatan untuk berpose di cover majalah Vogue India edisi Agustus 2019.

Namun berbeda dengan kebanyakan selebriti lainnya yang tampil dengan riasan sempurna, Deepika justru memilih untuk menampilkan wajah polosnya yang tak dipulas make up sama sekali. Aktris berusia 33 tahun ini seakan ingin menunjukkan kecantikan alaminya dalam pemotretan kali ini.

"Barefaced and Unfilltered," tulis keterangan foto pemotretan Deepika yang dibagikan di akun Instagram miliknya. Keterangan tersebut menunjukkan bahwa dalam foto ini ia memang berani tampil tanpa riasan maupun memakai filter.


Dalam pemotretan tersebut, tampak Deepika tampil hanya mengenakan coat dengan aksen bulu dari Burberry. Meskipun tampil tanpa riasan, aktris "Padmaavat" tersebut tetap memikat dengan hidung mancung, mata indah, serta alis tebalnya. Dengan fitur wajahnya yang bisa dibilang menjadi idaman kaum hawa, Deepika pun sukses menuai decak kagum dari penggemar.

"Dengan wajah ini, dia bisa menjadi aktris paling cantik di dunia," puji salah satu penggemar. "Jika itu wajah tanpa riasan, maka Deepika akan berada di urutan paling atas," sahut yang lain. "Wanita tercantik di dunia," pungkas lainnya.

Saat ini Deepika sendiri telah menjadi artis dengan bayaran tertinggi di industri film Bollywood. Tak hanya punya wajah yang cantik, namun kemampuan aktingnya yang andal pun membuatnya jadi aktris yang laris manis.

Kini, aktris "XXX: The Return of Xander Cage" tengah mempersiapkan film terbarunya berjudul "Chhapaak". Dalam film yang diangkat dari kisah nyata itu, Deepika memerankan wanita korban siraman air keras bernama Malti. Film ini siap dirilis pada tahun 2020 mendatang dan akan fokus menyoroti isu kekerasan di India.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel