Paras Ayu Ranty Maria Terpampang Nyata Berambut Keriting Polos 'Tanpa Dosa', Dipuji Barbie Indonesia
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ada yang berbeda dari penampilan Ranty Maria, terutama pada bagian rambut. Postingan terbaru mantan pacar Ammar Zoni itu pun sukses mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Ranty Maria belum lama ini membagikan foto yang sukses mencuri perhatian warganet. Pasalnya, ada yang berbeda dari penampilan Ranty, terutama pada bagian rambut.

Jika biasanya Ranty tampak imut dengan rambut panjang lurus, kali ini ia iseng mencoba memakai wig atau rambut palsu keriting. Perempuan berusia 20 tahun itu pun tampak memesona.


Meski tak terlihat menggunakan riasan tebal, paras mantan kekasih Ammar Zoni itu tetap ayu. Apalagi dengan pose wajah polos seperti tanpa dosa yang semakin membuat aura kecantikan terpampang nyata.

Tak heran jika postingan di Instagram pribadi Ranty itu menuai beragam pujian warganet. Banyak yang menyanjung pemain sinetron "Anak Langit" itu mirip dengan tokoh Rose DeWitt Bukater di film "Titanic" hingga disebut Barbie Indonesia.

"Berbiee indonesia @rantymaria," puji netter. "Princess korea atau Queen Daenerys??" sahut yang lain. "OMG... gak kuat akutuh @rantymaria cantik banget sih," tambah lainnya.

"Mirip rose film titanic kak @rantymaria," kata netter. "Buseeettt ka rantymaria cantik bangget," sahut lainnya. "Terlalu sempurna dirimu barbie hidup @rantymaria Beruntung nya pria yg mendapatkan mu dan kuharap @raynwijaya26 orangnya," timpal yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...