Ivan Gunawan Kesal Percintaannya Lebih Disorot Media Usai Gelar Konser, Agnez Mo dkk 'Setuju'
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan menyayangkan kabar prestasinya justru terkubur oleh kisah percintaan yang lebih menarik perhatian media. Sejumlah rekan artis Igun mengaku 'setuju' mengenai keadaan tersebut.

WowKeren - Untuk merayakan 15 tahun kariernya di dunia hiburan Tanah Air, Ivan Gunawan menggelar konser bertajuk "Live on Stage Story of My Life" pada Jumat (2/8) lalu. Konser Igun tersebut dihadiri artis-artis papan atas seperti Krisdayanti, Rossa, Ayu Ting Ting, Titi DJ, dan masih banyak lagi. Kendati berbarengan dengan gempa di Banten yang juga dirasakan warga Jakarta, konser Igun tetap berjalan lancar.

Namun, Igun rupanya kecewa dengan pemberitaan media yang malah ingin mengulik kehidupan percintaan dibanding prestasinya tersebut. Igun menyebut pertanyaan mengenai kehidupan pribadinya sesuai konser terasa aneh. Igun lantas memahami bahwa kisah percintaan ternyata lebih menarik bagi pembaca media dibanding karyanya.

"Hahahaha cukup pengen ketawa aja lah ama infotainment & berita hiburan di tanah air... abis konser kok pertanyaan nnya kok tetep tentang percintaan. Mereka yang aneh apa gue yg aneh yah," tertulis dalam unggahan foto dengan latar warna pink yang dibagikan Igun. "Ternyata kalo di indonesia karya tuh nga terlalu menarik untuk di bahas .... tapi hubungan percinta tetep masih jd berita utama," lanjut Igun dalam keterangan fotonya pada Selasa (6/8).

Curhatan Ivan Gunawan

Instagram


Unggahan Igun tersebut disetujui oleh sejumlah artis, di antaranya Agnes Monica, Gading Marten, Rina Nose, Titi Rajo Bintang, dan Andhika Pratama. Selain itu, warganet memberikan dukungannya agar Igun terus berkarya meski respon yang diberikan media tak seperti yang diharapkan.

"Naaaah!!! Iniiii," komentar Agnes Monica. "@agnezmo aku bisa ngerasain km beb .... segitu nya berusaha di sana tapi nga di apresiasi dengan baik," sahut Igun. "ALWAYS!!!!!!!!" balas Gading Marten.

"Naaah kaann... kaaann.. kaaaannnnn," tulis Rina Nose. "Benaaarrrrr," komentar Titi Rajo Bintang. "SETUJU," sahut Andhika Pratama.

"Sabar mas sabar, mereka ga tau apa itu karya dan prestasi," komentar akun @o***an_kyo. "Belum tau aja mereka struggle nya ciptain suatu mahakarya tuh segimanaa, menguras jiwa ragaa nyaa," tulis akun @q***tagholibofficial. "Jangan pernah lelah berkarya kak,masih ada yg selalu menunggu dan menghargai karya mu kakak ku sayang @ivan_gunawan," sahut akun @p***cesskalori.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait