Zaskia Adya Mecca Keluhkan Hobi Seram Anaknya, Jadi 'Hantu' dan 'Ondel-Ondel'
Selebriti

Belum mendekati Hari Halloween, Zaskia Adya Mecca malah bagikan potret seram anaknya yang bikin netter ketakutan. Zaskia samakan tingkah anak dengan hantu.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca selalu rutin membagikan momen kebahagiaan bersama keluarganya di akun Instagramnya. Banyak netter yang selalu terinspirasi dengan kehidupan bahagia dan sederhana Zaskia bersama keluarga. Namun kali ini, Zaskia malah membagikan kebiasaan anak keduanya menjelang tengah malam melalui postingan foto yang terlihat menyeramkan.

Istri dari sutradara kawakan Hanung Bramantyo ini mengungkapkan kebiasaan aneh anak perempuannya, Kala Madali Bramantyo yang begitu terobsesi berdandan seperti hantu. Dalam postingan itu, Kala terlihat mengerikan dengan wajah tampak putih, bagian matanya yang diwarna hitam, dan menunjukkan tatapan tajam tanpa senyuman.

"Anak ini Halloween setiap hari. Dari dulu begini nih hobbynya, jadi hantu," tulis Zaskia pada caption akun instagramnya. "Entahlah ... lagi inget2 kira2 ku sempet lewat mana pas hamil dia (emoji tertawa)."


Pemain "Ayat-Ayat Cinta" ini juga mengungkapkan jika adik Kala, Bhai Kaba Bramantyo lebih menyukai ondel-ondel. Zaskia pun berkelakar kalau kebiasaan anak-anaknya yang bak hantu dan pengusir setan itu saling melengkapi. " Sedangkan adenya penggila ondel2. Dimana ondel2 dipercaya orang betawi jaman dulu untuk mengusir hantu... kebayang kan lengkap tuh rumah saya hantu dan pengusirnya," kata Zaskia.

Unggahan foto ini tak ayal memunculkan berbagai reaksi dari netter. Banyak netter yang ngeri ketakutan namun ada juga yang memuji tingkah Kala.

"Pinter loh makeup nya ,sukses bikin bulu kuduk ku merinding ??," komen @*****isarimah12."Ngeri bangettt pas buka ini malem2 bia, ku kiraa penampakan ????," sahut @lutazzi******."Yaallah malem2," komen @*******plocalpride.

"Wkwkwk yamvunn tolong ???? gemesshhh .. Kana dunia princess, kala dunia perhantuan, aba dunia tokoh" lokal wkwkwk ?? ?? ?? ?? bhree nanti arah ny kmana ya ??.," tulis @****a.19."Syerem kalaaaa,biaaaa ?? tapi mau cium kala gemez.," komen @******aqueenza.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru