Kartika Putri Bagikan Hasil USG Anak Habib Usman, Sebut Sang Bayi Warisi Bentuk Bibir Tebalnya
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri belum lama ini membagikan video hasil USG sang calon bayi di Instagram pribadinya. Terlihat gambaran janin yang bergerak-gerak dalam perut Karput.

WowKeren - Kartika Putri tengah bahagia menanti kelahiran buah hati pertamanya dengan Habib Usman bin Yahya. Menjelang persalinan, perempuan yang akrab disapa Karput itu menyempatkan untuk memeriksakan kandungan dan kondisi calon bayinya mealui USG.

Karput belum lama ini membagikan video hasil USG sang calon bayi di Instagram pribadinya. Terlihat gambaran janin yang bergerak-gerak dalam perut Karput.

Aktris berusia 28 tahun itu berharap agar sang buah hati sehat hingga hari persalinan tiba. Ia bahkan sempat mengajak netizen menebak, akan mirip seperti siapa wajah anaknya nanti.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh. MasyaAllah nak... Sehat selalu ya .. enjoy ya nak diperut bunda tinggal beberapa bulan lagi kita ketemu .. face to face MasyaAllah.. semoga Allah lancarkan semua ya nak.. mohon doanya ya semua," tulis Karput. "Babynya kira kira pas keluar mirip siapa ya hahahahahaa tetep... yang penting sehat ya nak... i love you so much my baby cc: @habibusmanbinyahya."


Dalam video singkat itu, Karput dan Habib sempat terlibat percakapan manis. Mereka begitu antusias dan bahagia melihat calon bayi yang sehat dan tampak energik.

Karput sempat mengungkap bahwa bibir si jabang bayi sangat mirip dengannya. "Bibirnya kayak aku deh. Oh lucu banget, itu (bibir) aku banget. Bibir dia tebal banget," ujarnya.

Pernyataan Karput kemudian diamini oleh sang suami. "Alhamdulillah, Masya Allah. Bibirnya memang kamu banget sih," tuturnya saat melihat hasil USG tersebut.

Postingan tersebut juga menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang melontarkan doa untuk kelancaran persalinan dan kesehatan Karput serta jabang bayinya.

"Sehat2 terus ya bumil," ucap Alice Norin. "Ahhh terharuuuu sehat2 terus yaah dedek dan mamanyaaa," tambah lainnya. "Semogaaa sehattt selaluuuu buattt dede bayii nyaa kakkk," sahut yang lain. "Mirip umi dan abinya ,soalnya umi sama abinya aja mirip," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait