Pernah Satu Sel di Penjara, Dhawiya Zaida Ungkap Sifat Asli Jennifer Dunn Yang Tak Terekspos Media
Instagram/dhawiyazaida
Selebriti

Jennifer Dunn terlanjur memiliki citra negatif sebagai seorang artis, apalagi ia juga dicap sebagai pelakor atau perebut suami orang. Namun hal berbeda justru diungkap oleh Dhawiya Zaida.

WowKeren - Sosok Jennifer Dunn ramai diperbincangkan sejak terjerat narkoba pada 2005 silam dan 2018 lalu. Ia terlanjur memiliki citra negatif sebagai seorang artis, apalagi ia juga dicap sebagai pelakor atau perebut suami orang.

Imej tersebut membuat wanita yang akrab disapa Jedun itu menuai beragam komentar buruk warganet. Namun siapa sangka, jika Jedun memiliki sisi lain yang selama ini tak terekspos.

Menurut Dhawiya Zaida, Jedun merupakan pribadi yang religius. Kebetulan, keduanya pernah sama-sama satu sel di Polda Metro Jaya karena terjerat kasus narkoba.


Hal itu disampaikan Dhawiya dalam sebuah program acara televisi yang ditayangkan di Trasn 7 pada Senin (5/8). Putri dari Ratu Dangdut Elvy Sukaesih itu pun mengungkap fakta yang mengejutkan.

Dhawiya sendiri mengaku kaget ketika melihat Jedun yang ternyata rajin puasa hingga salat tahajud. "Aku juga kaget ya waktu ketemu di sana, aku ngelihat dia rajin puasa salat tahajud apa segala macam," ujar Dhawiya.

Tak hanya itu, Jedun justru yang kerap mengajak Dhawiya untuk berpuasa. "Malah dia yang ayo dong lu puasa dong, apa segala macam," cerita Dhawiya.

Istri Faisal Hariss itu bahkan sempat memberikan buku-buku agama kepada Dhawiya. "Jedun emang kebiasaan sehariannya gitu, dia juga ngasih buku buku agama juga," jelasnya. "Ya emang kita nggak bisa nge-judge segala sesuatu dari apa yang kita lihat dari luar juga kan."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait