Adegan Mandala Shoji Peluk Erat Istri Pasca Bebas Penjara Disebut Mirip Acara 'Termehek-mehek'
Instagram/mandala_abadi_shoji
Selebriti

Mandala Shoji akhirnya bebas setelah 6 bulan mendekam di Rutan Salemba, Jakarta. Ia pun bersyukur dapat kembali berkumpul bersama anak dan istrinya, Maridha Deanova.

WowKeren - Kebebasan Mandala Shoji disambut tangis haru keluarga terutama sang istri, Maridha Deanova. Sebelumnya, Mandala mendekam di Rutan Salemba, Jakarta selama 6 bulan karena dinyatakan bersalah melanggar aturan pemilu karena bagi-bagikan kupon umrah.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun gosip Lambe Turah, presenter acara "Termehek-mehek" itu mengungkapkan rasa syukurnya bisa kembali berkumpul anak istri. Mandala bahkan beberapa kali memeluk erat sang istri yang setia menemaninya.


Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Rupanya, cukup banyak warganet yang tak mengetahui permasalahan yang dialami Mandala.

"Itu kenapa sih dia? hbs dipenjara gitu apa gimana?" tanya netter. "Eh dia dipenjara toh. Kena kasus apa emg?" sahut yang lain. "Buat yg nanya dia kenapa dipenjara plis manfaatkan internet tinggal buka gugel kan bisa. Nanya mulu ky dora," balas netter yang jengkel.

Tak hanya itu, warganet juga menilai jika nasib Mandala seperti acara "Termehek-mehek" yang dipandunya. Bahkan, ada yang bercanda jika momen tersebut merupakan bagian adegan "Termehek-mehek".

"Jadi inget acara termemek-mehek," kata netter. "Mungkin ini bagian dr adegan termehek- mehek," sahut yang lain. "Talent termehek2 nya ga hadir akhirnya babang turun tangan," tambah lainnya. "Asli kek termehek-mehek bgt ini mah," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru