Iis Dahlia Hadiahkan Mobil Mewah untuk Ultah Putra Bungsu, Tegaskan Tak Nyicil
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia membeli mobil untuk putranya secara tunai lantaran enggan menambah beban cicilan. Hadiah ini diberikan dalam rangka menyambut ulang tahun putranya yang ke-17 tahun.

WowKeren - Orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Begitu juga ketika ulang tahun, orangtua berusaha memberikan hadiah terbaik untuk putra dan putri mereka. Sikap ini juga dilakukan oleh pedangdut cantik, Iis Dahlia kepada dua anaknya.

Iis diketahui baru saja memberikan hadiah ulang tahun berupa mobil mewah untuk putra bungsunya, Devano Danendra. Kabarnya Iis menghadiahkan mobil Mercedes Benz cla 200 keluaran terbaru untuk Devano yang akan berulang tahun ke-17 pada September mendatang.

"Jadi bapaknya dulu beliin mobil tapi enggak nyaman, gitu lo. Ya udah dituker," kata Iis Dahlia ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8). "Dalam rangka dia udah 17 tahun, nanti 17 tahunnya September. Tapi pada saat ulang tahun tuh kita lagi nganterin kakaknya sekolah. Jadi sekarang ini dia inginnya."


Iis mengatakan bahwa mobil ini sesuai dengan permintaan Devano. Pelantun lagu hits "Ratapan Anak Tiri" itu menyebutkan jika putranya menginginkan mobil kecil sehingga membeli mobil yang baru ini. Kata Iis, Devano memilih sendiri mobilnya di showroom bersama sang ayah.

"Dia sebenarnya penginnya mobil kecil karena kalau yang kemarin itu mobilnya gede, kalau lagi macet sakit gitu, karena enggak nyaman, Jeep kan kemarin," kata Iis Dahlia lagi. "Kalau sekarang dia penginnya mobil yang kecil."

"Dia (Devano) kan sudah 17 tahun jadi dia harus belajar dewasa, kata bapaknya gitu," jelas Iis. "Kalau dulu-dulu kan, 'Dek ada mobil ini', difotoin. Kayak bos kata bapaknya. 'Lu kayak bos ya. Sekarang lu enggak ada. Yuk ikut gue ke showroom'. Jadi kemarin itu pencariannya 2, 3 hari gitu lah."

Lebih lanjut, Iis menegaskan bahwa dirinya membeli mobil sang anak secara tunai. Pedangdut yang identik dengan kumis tipisnya itu mengaku enggan menambah beban cicilan, sehingga memutuskan untuk membeli mobil secara tunai. "Karena itu ganti mobil, nambahnya dikit kok. Udah cash aja, karena apa? Karena mamanya udah banyak kreditan. Ya kan," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait