Lucinta Luna Meliuk Manja Goyang 'Senorita', Penampilan Baru Bikin Para Cowok Halu
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Perubahan Lucinta Luna pada penampilannya rupanya disambut baik oleh netizen. Lucinta yang biasanya menuai hujatan malah dipuji semakin cantik dan bikin cowok terpana.

WowKeren - Lucinta Luna sudah tak lagi berteriak-teriak dengan suara khasnya. Namun, ia kini lebih sering mengunggah video untuk memamerkan penampilan barunya.

Lucinta belum lama ini mengubah gaya rambutnya dengan membuang poni yang sempat diledek mirip helm bogo. Ia juga tampil dengan riasan yang lebih natural.

Perubahan Lucinta tersebut rupanya disambut baik oleh netizen. Lucinta yang biasanya menuai hujatan malah dipuji semakin cantik.

Belum lama ini, Lucinta membagikan video yang cukup menyita perhatian netizen. Dalam video singkat itu, Lucinta tampak asyik bergoyang meliuk manja sambil diiringi lagu "Senorita" yang dipopulerkan oleh Shawn Mendes dan Camila Cabello.


"Yuhuuu komat kamit ajee yg penting Ratunya seksi ... @slamwiyono @wigbyslam," tulis Lucinta melengkapi unggahan.

Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet, khususnya kaum pria. Tak sedikit yang memuji jika pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu makin enak dilihat.

"Kok makin cantikk bgt sii," puji netter. "Aku nobatkan kamu sabagai ratu penguasa pantai anyer marbela 2019!!!!! @lucintaluna," goda Ricky Cuaca. "Cantiknya istri aku natural dan pastinya menggoda," sahut Abash, pacar Lucinta.

"Diliat2 kok cantik juga ya si lulu ini," kata netter. "Asli cantikan begini sih drpd yg kmrn2 lbh natural aja," timpal yang lain. "Kok aku tergoda hahah," tambah netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru