Jennifer Dunn Sombongkan Cinta Harris Sampai ke Surga, Gaya Berhijab Mirip Handuk Disorot
Instagram
Selebriti

Jennifer Dunn malah sukses membuat netter ngakak dan mengingatkan soal 'dosa' masa lalu saat ia menyakiti istri dan anak Faisal Harris, Sarita serta Shafa, hingga didoakan mendapat karma.

WowKeren - Jennifer Dunn kini berusaha membangun imej sebagai wanita muslimah. Jika dulunya tiga kali terlibat narkoba bahkan dibully sebagai pelakor, Jennifer kini memutuskan untuk hijrah.

Istri dari Faisal Harris itu berusaha tetap konsisten berhijab. Ia juga memamerkan citra sebagai sosok perempuan yang setia.

Dalam sebuah postingan terkuak foto mesra Jennifer dan Harris. "Till jannah" yang diartikan sebagai harapan Jennifer agar pernikahannya dengan Harris bisa awet hingga ke surga.

Sayangnya postingan Jennifer ini malah mengundang gelak tawa haters. Hingga kini, banyak pihak masih mencibir Jennifer yang merebut Harris dari Sarita Abdul Mukti. Netter kesal karena dulu Sarita maupun anak-anaknya terutama Shafa Harris sempat menangis karena syok.

"Kalau tautau suaminyaa jatuh miskin bangkrut msh till jannah enggaa mbanyaa serius nanyaa," canda netter. "Semoga suaminya selingkuh lagi. Biar dia ngrasain gmn di pelakorin. Semoga dpt hukum karma. Aamiin," seru netter. "Ngga ada di Al'quran kalo pelakor itu masuk surga kwkwkw," sindir netter. "Lupa dia bikin anak istri Harris nangis ya," kata netter lainnya.


Jennifer Dunn

Instagram

Disisi lain, foto Jennifer alias JeJe yang menutupi kepala dengan aksesoris mirip handuk sempat disorot. Jika biasanya dibully, banyak pihak mengakui kecantikan sang artis.

"@jeje.dunn makin cantik aja kk," kata netter. "Hempaskan haters jeje, cantik banget," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, mantan rekan JeJe saat di penjara, Dhawiya Zaida, memberikan dukungan. Ia sempat membocorkan pekerjaan halal.

Menurut Dhawiya, JeJe saat ini membantu Harris mengurus bisnis properti. Selain itu, Jeje juga mengurus bagian interior.

"Setahu aku, sebenarnya Jedun (Jennifer Dunn) dan suaminya, yang aku tahu ya dia memang bisnis properti," terang Dhawiya. "Biasa bangun rumah, Jedun yang desain interior, apa segala macam. Setelah itu entah mau dijual lagi atau dipakai, terserah duit-duit dia kan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait