Irish Bella dan Ammar Zoni Kelewat Mesra, Jahatnya Haters Sumpahi Cerai
Instagram/riomotret
Selebriti
Irish Bella Hamil Calon Anak Pertama Ammar Zoni

Tidak hanya berdiri memeluk Irish Bella dari belakang, Ammar Zoni juga 'mendengarkan' perut sang istri. Netter seketika dibuat baper. Namun tidak dengan haters yang malah 'menyumpahi'.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni begitu antusias dengan kehadiran calon buah hati kembarnya. Belum lama ini Irish dan Ammar melakukan sesi pemotretan bersama fotografer ternama, Rio Motret.

Dalam foto tersebut, Irish tampak cantik memesona. Penampilan ayu Irish tak ayal menuai pujian dari para sahabat dan netter.


Tidak hanya seorang diri, Irish juga sempat berfoto ditemani sang suami. Dalam unggahan foto Instagram Rio pada Jumat (9/8), Ammar tampak memeluk Irish dari belakang. Ia juga memegangi perut Irish.

Sedangkan dalam unggahan lain, Ammar tampak "mendengarkan" perut Irish. Keduanya pun tersenyum tipis di depan kamera.

Unggahan Rio seketika kembali banjir komentar netter. Tidak sedikit yang memuji paras Irish dan Ammar.

"Daebak, emak bapak nya kek gini, gmna entar anaknya," komentar akun @itha***dita. "Gak sbar nunggu anaknya, bpak sm emak nya super ganteng dan cantik kyk gini," sahut akun @nur***an95.

Sayang, haters kembali beraksi. Salah satu haters "menyumpahi" jika Irish dan Ammar tetap akan bercerai meski kerap terlihat mesra. Sontak, fans pun tidak terima.

Irish Bella Disumpahi Cerai

Instagram

"Paling ntar cerai," cibir akun @sika***ing. "Kalo ngomong hati-hati yaa, takutnya nanti berbalik kepada diri sendiri," balas akun @sriwu***i6989 tidak kalah sengit.

"Hati2 mba ntar mba lg yg bercerai...biasany kalo ngomongny jelek berbalik kediri sendiri," sahut akun @nonn***wati. "Oohhh ibuuu semogaa berbalik ke km cere seumur hidup," tambah akun @niss****hair__.

Irish dan Ammar resmi menikah pada 28 April 2019. Namun belum lama ini keduanya mengaku telah menikah siri lebih dulu.

Sebelum menambatkan hatinya pada Ammar, Irish sempat menjalin kasih dengan beberapa aktor dan pengusaha. Sebut saja Rezky Aditya, Girry Pratama hingga Giorgino Abraham.

You can share this post!

Related Posts
Loading...