Lucinta Luna Pensiun Teriak Ganti Jadi Putri Duyung Berambut Gimbal Saingi Agnes Monica
Instagram
Selebriti

Lucinta Luna bersama sang kekasih cantik, Abash belum lama ini menghabiskan liburan di Australia. Ia membagikan potret seksi saat di pantai yang menjadi sorotan.

WowKeren - Lucinta Luna kembali berhasil menyedot perhatian dengan unggahan di Instagram pribadinya. Belum lama ini, ia dan sang pacar cantik, Abash menghabiskan liburan di Australia.

Mereka sempat berfoto mesra gendong-gendongan di pantai. Tak kalah mencuri perhatian, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu memposting foto super seksi saat tengah bermain air di pantai.

Dalam foto tersebut, Lucinta tampak memakai bikini kuning yang mengekspos bagian paha. Ia berpose bak putri duyung yang terdampar.

Lucinta juga tampak berbeda dengan gaya rambut gimbal dikepang mirip Agnes Monica alias Agnez Mo. Melengkapi unggahan, Lucinta mengaku libur teriak-teriak untuk sementara waktu.


Photo-INFO

Instagram

"Ratu libur dulu ya teriak-teriakannya ? Sekarang mo sexy sexy an dulu Ratu lari larian jadi Baywatch .... ok zheyenkkk," tulisnya.

Postingan tersebut tak ayal mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji Lucinta tampak lebih cantik belakangan ini.

"Manjanya ibu ratu seperti diva diva hollywood," puji netter. "Meledak meletop menjeritt," sahut yang lain. "Cetar membahana saayyyy," tambah lainnya. "Duyung terdampar," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru