Rachel Vennya Pamer Tas Pertama Untuk Anak Kedua Meski Belum Lahir, Inisial 'J' Bikin Netter 'Ribut'
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya membagikan foto postingan Instagram berupa strap tas dengan harga fantastis untuk menyambut calon buah hatinya yang kedua berjenis kelamin perempuan.

WowKeren - Selebgram cantik Rachel Vennya dan sang suami, Niko Al Hakim saat ini tengah berbahagia. Kemeriahan rumah mereka akan bertambah selain Xabiru, sang putra pertama, tapi juga dengan kehadiran calon buah hati yang kedua.

Belum lama ini, Rachel pun telah mengumumkan jenis kelamin bayi yang dikandungnya adalah perempuan. Namun Niko seolah tampak sedih karena tidak bisa memberi buah hatinya yang kedua nanti dengan nama pemain sepak bola.

Kali ini seperti yang terlihat dalam postingan Instagram pada Senin (12/8), Rachel memamerkan sebuah strap tas untuk menyambut datangnya sang buah hati. Strap tas tersebut berwarna putih dengan ukiran huruf "J" warna emas. "Tas pertamanya," tulis Rachel di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Postingan Rachel tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka malah "ribut" menebak nama calon anak perempuan Rachel dengan inisial "J".


"Apakah namanya 'Jiaaakkkhhhh' bun?" tulis akun @vina***. "XAJINGGA," sambung akun @misya***. "Jolene? Jessica? Jasmine?" tambah akun @andis***.

"Pasti nama anaknya ntar Jubaedah," komentar akun @yuyu***. "Pasti namanya jingga," sambung akun @ria***. "Jingga ya namanya," sahut akun @sekar***.

Meski begitu, netter lain sempat memberikan informasi bahwa "J" yang tertera dalam foto Rachel tersebut adalah inisial brand tas. Salah seorang netter juga sempat membocorkan harga tas untuk anak kedua Rachel tersebut.

"Woiii " J" nya itu nm brandnya bkn inisial ap lg smpe jd jubaedah jaenab dan sejabana," komentar akun @dyan***. "Ini brand namanya Jacquemus. Le petit Chiquito," tambah akun @potrait***. "J merknya netijen jacquemus," sambung akun @syimi***.

"$258 harganyaaa cuy :’) buat nyimpen apa itu ya? Biji wijen?" tulis akun @aufa***. "Harga bag semini itu aja jutaan loh guys," sambung akun @nadila***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait