Jessica Iskandar Pajang Foto Mesra Bareng Richard Kyle, Caption ala Netizen Maha Benar Jadi Sorotan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menyindir netizen yang suka usil meninggalkan jejak komentar di postingan Instagram saat pamer kemesraan dengan sang tunangan, Richard Kyle.

WowKeren - Tinggal selangkah lagi Richard Kyle dann Jessica Iskandar akan menjadi pasangan suami istri. Keduanya memang telah resmi bertunangan beberapa waktu lalu.

Usai acara pertunangan, santer beredar Richard dan aktris yang akrab disapa Jedar itu akan menggelar acara pernikahan tahun ini. Namun hal tersebut ternyata sekadar rumor belaka. Richard dan Jedar kemungkinan akan menggelar pernikahan tahun depan.

Meski batal nikah tahun ini, Jedar tak segan memamerkan segala bentuk kemesraannya dengan Richard melalui media sosial. Pada Selasa (13/8), ibu dengan satu orang anak ini membagikan empat buah foto dirinya dan sang tunangan yang dikolase menjadi satu.

Dalam foto tersebut, Jedar dan Richard terlihat kompak mengenakan busana serba hitam. Keduanya pun nampak semringah memperlihatkan tawa dengan riang.

Menariknya, di bagian caption, Jedar menulis kalimat yang biasanya digunakan netizen yang gemar berkomentar soal kemesraan dengan Richard. Seperti diketahui, Jedar dan Richard memang kerap "diserang" netizen agar segera halal. Tak jarang, pertanyaan sudah satu ranjang juga sering memenuhi kolom komentar Jedar.


"Buruan kak di halalin. Nikah dulu kak!! Belum nikah uda jalan bareng!" tulis Jedar. "Yang cewe kayaknya nempel banged. Mereka sekamar ga ya? #sekebon."

Postingan Jedar tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter merasa terhibur dan memuji caption yang ditulis Jedar.

"Caption wkwkwk haters gonna hate," tulis akun @naulii***. "Wakwakwakkk suka banget cation nya itu kumpulan komen2 orang kurang piknik dan kurang bahagia makanya suka julid sama yg bahagia," sambung akun @jecky***. "Wakakakak kompak bener jess caption dan hastag nya kayak ka ivan cuekin aja jess komen para hatters ga ada abisnya mah mereka kalo ngatain berasa diri mereka udah paling sempurna yg terpenting bahagia terus sama kyle yaa jess," tambah akun @naresh***.

"Dear netizen, komentlu uda diwakili langsung sama yang bersangkutan, so be smart ya," komentar akun @halu***. "Hahahhahaha keren kak captionnya. Buat netizen maha benar," sahut akun @garcia***. "Bodoamat ajj kak jee sma netijen dia mah iri," imbuh akun @evita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru